MENU
icon label
image label
blacklogo

Big Bos Ferrari Berikan Lampu Hijau untuk Memproduksi LaFerrari Spider

MAY 08, 2016@17:00 WIB | 894 Views

Big Bos dari Fiat Chrysler Mobil sekaligus presiden Ferrari dan CEO Ferrari yang baru diangkat "Sergio Marchionne" dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk memproduksi versi open-top dari hypercar LaFerrari Spider.

Dalam sebuah wawancara dengan Mobil Mag, pria 63 tahun itu mengatakan kebenaran terkait rumor yang saat ini sedang berlangsung yaitu kedatangan supercar LaFerrari Spider dan semakin mendekati untuk para pelanggan yang potensial menjelang model yang akan diungkapkan.

Namun Marchionne menahan diri untuk menyatakan tanggal peluncurannya atau masa produksi mobil tersebut sampai tenggat waktu yang belum ditentukan, tetapi beberapa laporan telah menunjukan sebuah model bisa ditunjukan pada awal tahun depan, dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa model LaFerrari telah lama terjual habis, jadi LaFerrari Spider akan menjadi satu-satunya cara untuk pelanggan bisa meminang LaFerrari baru.

Sampai saat ini pula tidak ada rincian lainnya, namun orang-orang yang paham tentang Supercar tersebut memperkirakan hampir pasti Spider akan menampilkan versi yang sudah dimodifikasi dari naturally aspirated mesin 6262cc V12 dan hybird sistem Hardtop, sehingga akan menghasilkan daya tenaga sebesar 950 hp dan 715lb ft torsi.

Seperti yang diketahui bahwa Marchionne baru saja diumumkan sebagai CEO baru Ferrari, ia mengambil alih peran dari Amedeo Felisa yang menyatakan pensiun setelah 26 tahun menjabat. Kabarnya juga Ferrari telah membuat pengumuman bahwa tidak ada lagi model baru yang akan dikeluarkan, namun Marchionne berkomentar bahwa model terbaru dari Ferrari bisa saja segera produksi dan dipublikasikan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
laferrari spider,
#
laferrari,
#
ferrari