MENU
icon label
image label
blacklogo

LaFerrari Kembali Dijual. Mau Merah Atau Kuning?

AUG 10, 2018@22:00 WIB | 1,897 Views

Produsen otomotif asal Italia telah mengeluarkan supercar andalannya, LaFerrari, pada tahun lalu. Sayangnya, produk dari produsen berlogo kuda jingkrak tersebut langsung diborong habis. Mobil ini memang tidak diproduksi secara besar-besaran. Kabarnya, LaFerrari hanya diproduksi 499 unit di seluruh dunia.

Mobil ini memang sangat menarik masyarakat karena memiliki mesin V12 berkapasitas 6,3 liter dan motor listrik. Selain itu, tenaga dari mobil ini memiliki transmisi kopling ganda tujuh percepatan yang mampu menyemburkan 963 Hp dengan torsi lebih dari 900 Nm ke roda belakang sehingga memungkinkan supercar ini meluncur dengan 100 Km/h dengan 2,4 detik. Sementara untuk kecepatan tertingginya menghasilkan waktu 349 Km/h.

Tapi kamu jangan sedih dulu, ternyata ada kabar bahwa mobil tersebut akan dijual lagi oleh pemiliknya. Bukan cuma satu mobil, tapi dua. Untuk pilihan warnanya ada kuning dan merah. Harga yang dipatok memang cukup fantastis, yaitu sekitar $ 3 juta atau sekitar Rp 43 milyar!

Supercar yang satu ini memang memiliki interior yang sangat hebat. Misalnya, untuk yang warna merah berpadu dengan bodywork Rosso Corsa dan berbagai interior berwarna merah. Kondisi mobil ini juga masih seperti baru karena baru digunakan sekitar 307 mil atau sekitar 500 Km saja.

Rencananya, LaFerrari akan dijual lagi oleh pemiliknya di Monterey pada akhir bulan Agustus ini. Jika Anda memiliki penawaran menarik, apakah mobil yang aduhai ini bisa menjadi milik Anda?.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ferrari,
#
laferrari