MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebastian Vettel Menjual F50, Enzo, dan LaFerrari Miliknya

FEB 24, 2021@09:00 WIB | 272 Views

Ketika juara Formula 1 empat kali Sebastian Vettel menandatangani kontrak dengan Scuderia Ferrari, dia melakukannya dengan harapan meniru pahlawan masa kecilnya Michael Schumacher. Vettel, bagaimanapun, tidak pernah mewujudkan mimpinya, menghabiskan dua tahun pertamanya terpaut dari Silver Arrows yang dominan, dua lainnya tersentak dalam persaingan langsung dengan mereka, dan dua tahun terakhirnya ditunjukkan oleh jagoan muda Charles Leclerc.

Jadi, setelah diam-diam ditunjukkan pintu oleh Ferrari, Vettel tampaknya ingin membuat hidupnya lebih baik dari Cavallino, yang berarti melikuidasi koleksi mobil Ferrari yang sangat didambakannya.

Koleksi Vettel baru-baru ini muncul untuk dijual melalui broker eksotik dan vintage Inggris Tom Hartley Junior, yang mengumumkan daftar mobil tersebut melalui Instagram. Hartley memiliki hubungan kerja yang mapan dengan Vettel, setelah menjual helm yang dikenakan Vettel untuk podium terakhirnya dengan Ferrari untuk amal akhir tahun lalu.

Sekarang, Hartley berurusan dengan delapan mobil eksotis milik Vettel, yang semuanya memiliki jarak tempuh minimal, dan lima di antaranya adalah Ferrari.

Bagian tengah susunan ini adalah trio mobil halo Ferrari V12 bermesin menengah; sebuah F50, Enzo, dan LaFerrari. Ini bergabung dengan F12tdf dan 458 Speciale, supercar V8 bermesin menengah terakhir Ferrari.

Sepasang AMG Mercedes, khususnya SLS dan SL65 Black Series, menemani mereka — keduanya mungkin mengingatkan Vettel pada tim cerdik yang menghujani impiannya meraih gelar Ferrari.

Entah kenapa, ada juga BMW Z8 di sana, sebuah mobil yang membuat orang bertanya-tanya apakah Vettel tertangkap selama hari-hari awalnya di F1 dengan BMW-Sauber.

Seorang pria perusahaan, mungkin? Kita akan tahu pasti jika Vettel mulai tampil di Grand Prix di Aston Martin DBX — jangan harap dia bisa mengguncang Valkyrie; itu mungkin terikat terlalu dekat dengan Red Bull untuk seleranya. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
sebastian vettel,
#
scuderia ferrari,
#
juara formula 1,
#
laferrari