MENU
icon label
image label
blacklogo

Dijual Secara Terbatas, Ini Beberapa Keistimewaan Vespa Sprint Carbon

JUL 07, 2018@11:00 WIB | 292 Views

 (Vespa Sprint Carbon)

Vespa Sprint adalah salah satu produk yang menjadi tulang punggung penjualan Vespa di Indonesia. Hal itulah yang membuat populasi Vespa ini jadi banyak sehingga kita jadi mudah menemukannya di jalanan.

Agar bisa tampil secara eksklusif, pada Kamis (5/7) kemarin, Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Sprint Carbon di Jakarta. Yang membuatnya eksklusif, varian Vespa ini dijual dalam jumlah yang terbatas.

 (Ada motif karbon di bagian pinggir joknya)

Hal lain yang membuat Vespa Sprint Carbon jadi tambah eksklusif adalah skuter ini hanya memiliki pilihan warna hitam. Bukan hanya bodi, cover knalpot dan peleknya juga dicat dengan warna hitam.

Supaya tampilannya jadi makin sporti, Vespa Sprint Carbon dipasangkan jok single seater dengan motif karbon di bagian pinggirnya. Selain itu, ada juga motif garis berwarna merah di beberapa bagian.

 (Cover knalpot dan peleknya juga dicat dengan warna hitam)

Untuk spesifikasinya, sama sekali tidak ada perbedaan antara Vespa Sprint Carbon dengan versi standarnya. Vespa Sprint Carbon juga mempunyai mesin berkapasitas 154,8 cc berteknologi I-Get, yang mempunyai tenaga sebesar 11,65 dk dan torsi 12 Nm.

Piaggio Indonesia melepas Vespa Sprint Carbon dengan Harga Rp 42,5 juta on the road. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang. [APSG/timBX]

Tags :

#
vespa,
#
vespa sprint,
#
sprint carbon,
#
limited editon,
#
launching vespa,
#
piaggio indonesia,
#
auto news