MENU
icon label
image label
blacklogo

Digital Render Mercedes-AMG Hypercar

JAN 09, 2017@19:00 WIB | 274 Views

Masa depan dunia otomotif penuh dengan jutaan probabilitas, terutama jika Anda seorang pecinta dunia otomotif. Mulai dari kendaraan otonom, listrik, fuel-cell, dan yang terakhir adalah Hypercar dari Mercedes-AMG.

Salah satu poin yang perlu dipertimbangkan, apakah masih menyenangkan menggunakan mobil berperforma tinggi jika mobil tersebut dikendarai otomatis sepenuhnya oleh mobil? Memang masih jauh rasanya membayangkan hal seperti demikian, namun hal tersebut melintas di benak pikiran, apalagi jika Anda melihat tampilan Mercedes-AMG Hypercar.

Dikutip dari carscoops, gambar tersebut merupakan hasil karya digital artist Alex Imnadze, yang sebelumnya menciptakan hal serupa pada mobil Jaguar, Bugatti, Lamborghini, Porsche, Maserati, Alfa Romeo, dan Ferrari.

Wujud yang digambarkan sangatlah futuristik. Bentuknya sangat lebar dengan ground clearance sangat rendah layaknya supercar.

Sirip bergaya Le Mans memberikan kesan stabilitas yang pasti saat meluncur dengan kecepatan tinggi. Mercedes-AMG Hypercar mungkin masih lama memasuki masa produksi, yang pasti mobil futuristik ini dinanti-nanti oleh pecinta mobil performa tinggi. [aag/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg hypercar,
#
mercedes,
#
mercedes amg