MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Sapa Konsumen Di Jawa Timur Melalui GIIAS Surabaya 2019

MAR 31, 2019@18:00 WIB | 1,213 Views

DFSK terus menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, khususnya kepada masyarakat di Jawa Timur. Hal ini ditunjukkan melalui berbagai program dan juga pengembangan jaringan yang dilakukan secara masif di beberapa daerah di selama tahun 2018 dan berlanjut ke 2019.

Sepanjang tahun 2018, DFSK telah mengembangkan 50 dealer yang siap melayani berbagai kebutuhan konsumen DFSK akan kendaraan yang berkualitas dan juga modern. Dari 50 dealer tersebut, tujuh di antaranya dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Jawa Timur akan kendaraan yang berkualitas tinggi serta mampu diandalkan dalam berbagai kondisi.

Selain menawarkan kendaraan yang berkualitas dan ditunjang jaringan yang tersebar di seantero Jawa Timur, DFSK juga ikut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif tahunan di Surabaya. Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk menawarkan kendaraan-kendaraan berteknologi terkini serta mempersembahkan mobilitas yang lebih baik kepada masyarakat Jawa Timur.

“Kehadiran DFSK di GIIAS Surabaya 2019 dirasa sangat penting untuk semakin mendekatkan konsumen di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK yang memiliki kualitas tinggi dan teknologi yang modern. Sebagai salah satu area penjualan DFSK terpenting di Indonesia, Jawa Timur pun telah berkembang menjadi kantung penjualan otomotif terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), ungkap Arviane D.B., PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.”

Selain itu, DFSK juga memiliki kesamaan visi dengan GIIAS Surabaya 2019 dalam menampilkan kemajuan-kemajuan teknologi otomotif melalui jajaran kendaraan yang canggih, berkualitas, dan tentunya semakin ramah lingkungan. Kesamaan visi ini kemudian mendorong DFSK untuk ikut serta menampilkan sejumlah kendaraan yang dipastikan memiliki teknologi mutakhir dan sesuai dengan kebutuhan zaman.

Khusus selama GIIAS Surabaya 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp. 30 juta. Kami juga menawarkan bunga 0% selama 3 tahun dan uang muka rendah mulai dari Rp. 40 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan yang sangat tertarik untuk membeli kendaraan DFSK dapat membayar biaya pemesanan sebesar Rp 5 juta.

Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, pengunjung juga bisa mencoba kehandalan Glory 580 melalui unit test drive yang telah disediakan di area test drive. Pelanggan yang berminat untuk mengikuti sesi test drive dapat mengunjungi booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk melakukan pengujian Glory 580. [bil/timBX]

Tags :

#
dfsk,
#
giias surabaya 2019,
#
glory 580,
#
supercab,
#
jawa timur,
#
auto news,
#
sokonindo automobile