MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Mewah Acura Precision Concept Terinspirasi Dari Kapal Italia

AUG 19, 2022@18:30 WIB | 121 Views

Baru-baru ini, Acura meluncurkan Precision EV Concept, yang akan mengilhami desain yang akan datang dari model keluaran pabrikan tersebut saat beralih ke masa depan listrik yang menarik. Acura mengatakan bahwa bentuknya "terinspirasi oleh keanggunan, seni, dan harmoni bentuk dan fungsi yang unik untuk kapal mewah Italia."

"Konsep Acura Precision EV adalah studi desain yang akan membentuk arah produk Acura masa depan di era elektrifikasi termasuk SUV all-electric pertama kami di tahun 2024 ," kata Emile Korkor, asisten wakil presiden penjualan nasional Acura. "Kami berkomitmen untuk memberikan performa yang dibuat secara presisi di setiap aspek pengalaman klien Acura, yang mencakup arahan yang kuat dan sangat menarik untuk model Acura elektrik generasi berikutnya."

Bagian ujung depan terdapat DRL "chicane" Acura, serta menampilkan efek "Particle Glitch" pada bagian depan. Pola itu terulang di lampu belakang dan di velg yang pada konsep ini lebarnya 23 inci.

"Konsep Acura Precision EV tetap menggunakan bahasa desain eksterior 'Seamless and Dynamic' Precision Crafted Performance milik Acura dengan fasia depan yang menonjol untuk menekankan Fascia Seamless Illuminated generasi berikutnya untuk sebuah EV," kata Andy Foster, kepala desainer eksterior. "Detail 'Particle Glitch' yang lebih rendah mengeksplorasi seperti apa performa EV saat Acura beralih ke masa depan yang dialiri listrik."

Sementara di dalam, pemilik akan disuguhi koleksi material premium dan berkelanjutan. Joknya dilapisi kulit biomassa, dan aluminium serta akrilik hijau di kontrol sekunder roda kemudi terbuat dari bahan daur ulang, dengan aksen kayu bersertifikat FSC yang dipanen dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab, memberikan interior nuansa premium sekaligus ramah lingkungan.

Layar infotainment yang sangat lebar, melengkung, dan transparan memberikan respons haptic saat disentuh. Grafik boot-up-nya melanjutkan tema Particle Glitch dan menurut Acura, dapat membaca suasana hati pengemudi dan mengatur mode mengemudi yang sesuai.

"Konsep Acura Precision EV memberikan gambaran sekilas tentang filosofi desain interior Dual Experience masa depan kami," kata Simon Yu, desainer interior senior. "Kami ingin memberikan kontrol performa berkendara yang menggembirakan dengan lingkungan lounge yang canggih dan menyegarkan yang membenamkan indra pengemudi."

Precision EV Concept akan melakukan debut publiknya di The Quail, sebuah Motorsport Gathering pada hari Jumat, 19 Agustus, setelah itu akan dipamerkan di Pebble Beach Concours d'Elegance Concept Lawn pada hari Minggu, 21 Agustus. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
acura precision concept,
#
acura