MENU
icon label
image label
blacklogo

Dari Mobil Sport Sekarang ABT Upgrade Kapal Sport

FEB 05, 2019@12:00 WIB | 2,036 Views

"Banyak pelanggan kami tertarik pada kapal dan kapal pesiar," bilang bos ABT Sportsline, Hans-Jürgen Abt. Selamat datang kalau begitu, pada STRIDER 11 ABT SPORT MASTER. Sengaja kami caps lock teksnya.

Singkatnya, ini adalah perahu olahraga udara yang dibuat oleh perusahaan Italia SACS, dan dimodifikasi oleh tuner Jerman. Oleh karena itu wajar ada tabung karbon hitam, lambung dek matt hitam, dan kit karbon ABT termasuk elemen CRP asli.

Hei, bahkan kompartemen mesin pun dimodifikasi, ada kontrol suara knalpot yang dipasang sebagai standar, bersama dengan elemen stainless steel yang dipoles, bantal yang dibuat khusus, logo merah dan hitam, kain pelapis merah dan abu-abu, veneer kabin kayu hitam, dan kulkas besar. Dan masih banyak lagi.

Sebagai 'standar', STRIDER 11 ABT SPORT MASTER menampilkan sepasang mesin diesel 365bhp dengan total daya 730bhp. Karena ini produk ABT, akan segera menampilkan lebih banyak kekuatan. Sekitar 790bhp, berkat peningkatan performa ABT ‘power’ yang sedang dirancang.

"Saya sudah lama bermimpi mentransfer keterampilan teknis dan gaya kami dari menyetel kendaraan ke kapal," Abt menjelaskan. Hanya sepuluh dari kapal STRIDER 11 ABT SPORT MASTER yang akan dibuat, dengan biaya € 397.300, atau € 417.450 dengan fitur opsi bernilai € 20k - lampu penerangan kokpit, ‘bow thruster’, upgrade GPS dan pernak-pernik lainnya. Anda MENYUKAINYA - maaf - suka? [bil/timBX]

Tags :

#
abt,
#
strider 11 abt sport master,
#
sacs,
#
auto news