MENU
icon label
image label
blacklogo

Custom Kawasaki Z1000 1977 Tampil Semuda Dulu Berkat Imbarcadero 14

DEC 30, 2020@10:00 WIB | 686 Views

Perkenalkan Gogo Yubari, Z1000 unik yang mewujudkan kemuliaan moto yang dipesan lebih dahulu. Pasalnya, dulu, Kawasaki Z1000 mendapatkan tempat yang sangat istimewa di hati banyak pengendara, dan untuk alasan yang bagus. Bocah nakal ini adalah salah satu bagian dari mesin yang kompeten, dan mengatakan itu lebih awal dari waktu akan meremehkan.

Model tahun 1977 dalam jajaran Kawasaki digerakkan oleh mesin empat langkah DOHC inline-four, dengan delapan katup dan mesin berkapasitas besar 1.015 cc. Pada sekitar 8.000 rpm, mesin ini mampu menghasilkan hingga 85 poni dan torsi tidak kurang dari 58 pound-feet (78 Nm) pada 6.500 putaran.

Tenaga mesin diserahkan ke penggerak akhir rantai melalui transmisi lima kecepatan, yang mengarah ke kecepatan tertinggi 130 mph (210 kph). Mengingat karakteristik yang diinginkan ini, saya yakin orang Italia di Imbarcadero 14 akan tercengang ketika ditawari kesempatan untuk menggunakan moto magic mereka pada binatang seperti itu.

Sebagai permulaan, subframe sepeda diubah untuk mengencangkan proporsinya dan menghadirkan estetika yang lebih sporty. Modul subframe yang dimodifikasi mendukung bagian ekor yang diperpendek dan sadel satu tempat duduk khusus yang membuat segala sesuatunya terlihat berkelas.

Selanjutnya, airbox standar dibuang untuk memberi jalan bagi satu set filter pod. Untuk menyesuaikan dengan perangkat keras baru, kru Imbarcadero melanjutkan untuk menyetel kembali karbohidrat Mikuni. Komponen listrik Z1000 kini terletak di antara sepasang panel samping yang dipesan lebih dahulu, tempat Anda biasanya menemukan kotak udara.

Seniman aftermarket Italia memberkati bagian depan sepeda dengan fairing bergaya vintage dan setang clip-on, sementara pengaturan suspensi dikalibrasi ulang untuk menyamakan posisi berkendara. Anda juga akan menemukan sistem pembuangan empat-menjadi-satu yang tidak menyenangkan yang dibungkus dengan lapisan hitam matte yang menyeramkan. Terakhir, tangki bensin dan buntut Z1000 diberi warna dasar oranye metalik, dilengkapi dengan grafis yang menggambarkan motif bendera matahari terbit Jepang.

Untuk memberi makhluk ini kepribadiannya sendiri, penyihir Imbarcadero 14 menamai mahakaryanya "Gogo Yubari" - karakter ikonik dari film blockbuster Kill Bill. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
custom kawasaki z1000 1977,
#
motor custom,
#
kawasaki z1000 1977,
#
gogo yubari,
#
imbarcadero 14