MENU
icon label
image label
blacklogo

Clubman JWC dengan All Wheel Driver di Paris Motor Show 2016

OCT 01, 2016@14:00 WIB | 971 Views

Mini Clubman baru saja hadir dengan panjang 167,4 inchi, lebar 70,1 inchi, tinggi 56,7 inchi dan berat 1,5 ton. Dengan menyematkan John Cooper Works, ukuran Clubman ini tidak seperti para pendahulunya serta dibekali mesin empat silinder dengan upgrade turbocharged 2.0 liter.

Kemampuan mesin tetap sama dengan edisi sebelumnya, tenaga yang dihasilkan sebesar 170 kilowatt dan mampu dikirimkan ke all-wheel drive melalui transmisi 6 kecepatan manual atau transmisi kecepatan otomatis dengan 8 kecepatan. Clubman JWC mampu mencapai kecepatan 96 kph selama 6 detik dari posisi berhenti dan top speed-nya mencapai 236 kph.

Mulai hari ini, Clubman JWC dan Mini lainnya mulai dijual di Paris Motor Show. Clubman memiliki body yang agresif dengan velg 18 inchi dipadukan dengan rem Brembo, cukup mendukung sisi khas sporty mobil ini.

Kursi sporty dengan support lateral dan sandaran kepala, ditunjang dengan pedal yang stainlesssteel dan roda kemudi JWC yang khas. Sektor panel terdapat sedikit perubahan pada instrumen cluster dengan warna merah untuk perpindahan gigi.

Jika velg 18 inchi belum mencukupi, ditawarkan pula velg 19 dengan tambahan biaya bersama paket lain seperti sound system Harman Kardon ke Panoramic Sunroof.

Seperti yang dilansir motor1.com, pihak mini akan menjual Clubman JWC akhir tahun ini dengan harga yang sama saat peluncuran di pasar. Di Amerika Serikat, Clubman S All4 di kisaran harga $29.450. Itu berarti model JWC akan dijual sekitar $35.000.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
clubman jwc,
#
paris motor show 2016