MENU
icon label
image label
blacklogo

Citigo, Ketika Spanyol Meracik City Car Trendy

JUL 06, 2017@20:00 WIB | 207 Views

ŠKODA meng-upgrade anggota terkecil dari jajaran modelnya. ŠKODA CITIGO diluncurkan dengan tiga atau lima pintu dengan banyak fitur, teknologi dan peralatan baru. Disain city car ini begitu menonjol di keramaian. Bagian depan, samping dan belakang menampilkan bentuk yang tepat, sudut mobil ini juga memiliki permukaan yang halus. Langsung dikenali sebagai city car yang atraktif, modern dan praktis.

Dashboard ŠKODA CITIGO pun memiliki desain yang rapi. Cluster instrumen dengan indikator kecepatan, rev counter dan fuel gauge hadir dalam desain baru dan tersedia dalam dua versi yang berbeda. Kemudi berbentuk tiga spoke sekarang sudah multifungsi dan dibungkus kulit. Tombolnya memungkinkan pengontrolan radio dan telepon bersamaan tanpa membuat pengemudi harus melepaskan tangan dari setir. Sistem Climatronic juga memastikan suhu yang menyejukkan setiap saat.

Rem darurat juga membantu mencegah tabrakan di lalu lintas kota. Fitur ini aktif di kecepatan hingga 40kpj. Sensor laser, yang terintegrasi di kaca spion, mamantau area seluas 10 m di depan kendaraan. Jika terjadi tabrakan yang akan datang - jika pengemudi tidak bereaksi - sistem pengereman Brake Assist hidrolik akan mengambil alih. Sistem ini juga menginisiasi penggunaan rem secara penuh untuk menghentikan mobil jika diperlukan, atau - jika pengemudi tidak cukup keras menginjak rem.

Ada mesin tiga silinder modern yang digunakan di CITIGO ŠKODA. Masing-masing ada yang menghasilkan 44 kW (60 PS) dan 55 kW (75 PS), dan berpenggerak roda depan. Semuanya berkapasitas 999 cc. Meski memiliki kapasitas silinder kecil, mesin memiliki torsi tinggi dengan tingkat kebisingan rendah. Selain itu, pada semua model, trim level dapat dilengkapi dengan teknologi GreenTech sebagai pilihan, yang mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. [bil/timBX]

Tags :

#
skoda,
#
blackauto,
#
auto news