MENU
icon label
image label
blacklogo

Cina Bikin Mobil Anti Peluru Bernama Karlmann King

MAR 24, 2018@11:00 WIB | 262 Views

Bila Anda menginginkan mobil dengan kekuatan sempurna yang mampu menerabas apapun, mungkin mobil baru dari Tiongkok ini bisa menjadi referensi. Mobil tersebut adalah Karlmann King.

Mobil ini digadang-gadangi akan menjadi mobil paling mewah di dunia. Tak hanya itu, ia juga bisa dikatakan sebagai mobil paling kuat karena bodinya dibangun dari baja, sehingga disebut kendaraan lapis baja.

Mobil ini dibangun oleh perusahaan Cina bernama IAT. Kabarnya mobil ini dibangun khusus untuk para Raja dan klien ekslusif yang diklaim akan memiliki desain futuristik dan kemewahan terbaik dibanding mobil sejenisnya

Mobil ini dibangun dengan menghabiskan dana sekitar 2 juta US dolar, dengan tambahan beberapa ornamen khusus dan fitur berteknologi tinggi dalam versi optional sehingga diperkirakan harganya mencapai 3,8 juta US dolar.

Karlamann King rencananya akan dibekali mesin Ford F-550  V10 6,8 liter Ford, yang telah mendapatkan sentuhan baru pada jantung pacunya sehingga mampu menghasilkan sekitar power 400 HP.                    

Pada bagian interior tersedia  pencahayaan ambient, TV layar lebar yang bisa disetel sesuai dengan keinginan, lemari es, mesin Nespresso dan meja pop-out dioperasikan secara elektrik dan berbagai fitur entertainment yang memanjakan penumpang. Sebagai mobil mahal dan ekslusif IAT hanya akan memproduksi 9 unit. [elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
karlmann king,
#
mobil anti peluru