MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevy Tawarkan Konsep Pickup Truck Sport Berkekuatan 450 Hp

NOV 04, 2017@18:00 WIB | 227 Views

Chevrolet Silverado Supercharged tampil di SEMA sebagai truck pickup konsep, dengan design yang lebih gagah dan pembaruan pada power train. Truck ini menjadi harapan bagi penggemar Chevy, yang haus akan model dan desain baru. Dibandingkan Ford yang telah merambah market full size pickup. Kehadiran Silverado akan menjadi kompetitor  Ford Shelby F-150.

Secara konsep powertrain kinerja Silverado ditopang oleh mesin V8, berkapasitas 5.3 liter yang sama dengan versi standar truk. Namun pihak Chevrolet malah mengembangkan teknologi supercharger berdasarkan LT4 V.8 berkapasitas 6.2 liter seperti yang  ditanamkan pada Camaro ZL1 dan Corvette Z06.

Didukung system forced induction, Chevy Silverado menambahkan tenaga sebesar 100 tenaga kuda, dengan total power yang dihasilkan mencapai 450 hp. Untuk system pengereman dengan menggunakan system pengereman  Brembo brake kit 6 piston, didukung kinerja exhaust system dan desain interior yang telah menggunakan LCD dengan style dash logger.

Pada kaki-kaki didukung roda berukuran 22 inci, didukung dengan performance ban dan ditambahi kap unik dilengkapi saluran udara. Lampu depan dan belakang bergaya smoke. Dan meletakkan beberapa grafis eksterior dan ruang bagasi belakang berwarna hitam yang melengkapi desain truk.

Konsep Silverado  secara performance telah dilahirkan lebih dulu, sebelum kelahiran Silverado SS.  Karena banyak konsumen beralih ke truk, segmen ini diproduksi untuk mengurangi celah  Ford yang lebih suka hijrah menjadi model full size pickup.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
chevy silverado supercharged