MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Akan Lahirkan Trax Midnight Edition 2016

DEC 29, 2015@13:00 WIB | 947 Views

Setelah sukses melahirkan crossover Trax, Chevrolet dikabarkan bakal kembali menggoda pecinta crossover. MObil yang diproduksi di Amerika Serikat itu berjanji akan melahirkan varian baru, Trax Midnight Edition 2016.

Ditagih dengan disain yang lebih styling, Chevolet Trax berkelir hitam ini akan membawa crossover kompak dengan 'Dark Side'yang didasarkan pada model Trax LTZ dengan dibekali fitur baru termasuk gagang pintu black, dan velg five spoke alloy wheel yang berkelir hitam

Edisi khusus ini juga akan memiliki roof rail dan dibagian belakang plat applique hitam.

Meskipun Chevrolet tidak mengumumkan gambar resmi interior model anyarnya. Tapi Chevrolet mengatakan akan menawarkan perubahan yang lebih ringan termasuk jok khusus dengan aksen abu-abu. 

Soal performance, Chevrolet Trax Midnight Edition 2016 akan ditawarkan dengan mesin 1-4 liter Ecotec empat silinder yang menghasilkan daya puncak 138 hp dengan torsi 200 Nm. mesin ini akan terhubung dengan transmisi otomatis enam kecepatan.


 
Kabarnya, Chevrolet Trax Midnight Edition akan mulai dijual pada bulan Februari 2016 mendatang dana akan dilepas dengan harga USD 26.625. [Ddy/timBX]

Tags :

#
chevrolet,
#
chevrolet trax midnight edition,
#
crossover