MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac Escalade Panjang Ini Bisa Jadi Kantor Berjalan Anda

FEB 01, 2019@08:00 WIB | 1,644 Views

Sering mengadakan pertemuan bisnis di mobil Anda? Anda akan menginginkan ini ... Buatan builder Amerika kondang - yang pernah menjadi pemasok karoseri mewah dan minimalis. Berikut adalah contoh lain dari hal itu, Lexani Motorcars 30 "Extended Cadillac Escalade Viceroy Edition. Astaga.

Nama itu hampir sepanjang mobil itu sendiri, dan itu cukup banyak melakukan apa yang tertulis di badannya juga. Ini adalah Cadillac Escalade yang telah dipotong menjadi dua dan direntangkan hingga 30 inci (atau 76,2 cm bagi Anda yang senang rebahan).

Lexani, yang terkenal dengan foto-foto interior SUV dan van mereka yang memukau di Instagram, kemudian melengkapi XL Caddy ini dengan semua yang Anda butuhkan untuk mengubahnya menjadi 'kantor bergerak’ - termasuk lebih banyak layar daripada layar bilboard di kota Anda.

Selain menambah panjang mobil, Lexani juga akan menaikkan atap dan mentaburinya dengan bintang  layaknya di Rolls Royce. Meskipun ada ruang ekstra, Anda hanya akan mendapatkan empat kursi malas besar di belakang, jadi hanya tiga rekan bisnis Anda yang akan dapat menikmati perjalanan ini.

Jika Anda bosan bekerja, dan tidak akan ada kemungkinan bosan. The Viceroy Edition memiliki TV pintar yang melengkung, iPad Pro 'banyak' dan PlayStation 4 di hadapan - walaupun Anda harus membayar ekstra untuk deretan sampanye mewah. Kami berharap kantor kami seperti itu.

Untuk melindungi semua kit Anda, ada sistem keamanan yang ditingkatkan, dan Lexani bahkan akan menawarkan pelindung level B7 yang akan tahan terhadap beberapa tembakan amunisi. Itu tidak bisa Anda temui di PlayStation.

Belum ada info soal harga, dan apalagi beratnya - yang pasti akan lebih menarik daripada biayanya sendiri. [bil/timBX]

Tags :

#
lexani,
#
lexani motorcars,
#
cadillac escalade,
#
lexani motorcars 30 "extended cadillac escalade viceroy edition,
#
viceroy edition,
#
auto news