MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Chiron Gunakan Sky View Tampak Lebih Mewah

JUL 28, 2018@11:00 WIB | 361 Views

Bugatti Divo Akan Diluncurkan 24 Agustus

Bugatti Chiron sampai saat ini belum merilis varian terbarunya. Dengan mobil yang sama, ada fitur terbaru yang ditawarkan seperti Sky View, sebagai kaca panoramik yang menjadi fitur opsional untuk pembeli. Struktur kaca panoramik berbentuk twin glass panels, sekilas menambah nilai luxury  mobil selain tawarkan kinerja mesin hyper coupe ini.

Dimensi Sky View berbahan kaca berukuran 25,6x17,3 inci atau setara dengan 65x44 cm, tepat diatas dual seater milik Chiron. Namun jangan salah Blackpals panel kaca Sky View ini memiliki ketebalan hingga 2.7 cm. Mengapa setebal itu?

Panel ini bergantung pada struktur laminasi dari kaca yang tipis dengan empat lapisan ditengahnya. Setiap lapisan memiliki fungsi dan memberikan kenyamanan tertentu, salah satunya untuk menyaring radiasi UV dan inframerah. Fungsi lainnya juga untuk mengurangi noise pada angin, dan meredam cahaya yang cukup silau.

Dengan kontruksi multi layer, akan meningkatkan tingkat keamanan roof panel. Dengan penambahan Sky View ini sama sekali tidak memberikan efek yang menyebabkan kecelakaan, sebagai mana yang diperhitungkan oleh tim teknis Bugatti.

Versi Bugatti Chiron Sky View ini akan ditampilkan pada Monterey Car Week. Namun BlackPals, Anda siap-siap saja dikejutkan dengan kehadiran sosok hyper car baru dari Bugatti. Bugatti Divo, dikabarkan akan memiliki kontruksi lebih ringan, handling yang ringan dan downforce yang tinggi dan sensasi g-forces yang lebih menantang. 

"Bugatti Divo diciptakan bukan hanya sebagai sensasi kecepatan di jalan lurus. Lebih dari itu, Divo diciptakan secara spesial untuk menjadi raja saat ditikungan," tutur Stephan Winkelmann, Presiden Bugatti.

Bugatti Divo memiliki desain bodywork yang baru, dan hanya akan diciptakan dengan jumlah terbatas 40 unit saja. Official world premier akan diselenggarakan pada 24 Agustus pada event The Quail. Informasi ini yang mungkin Anda tunggu BlackPals. Jika Anda ingin memesannya, yang Anda butuhkan dana sekitar USD5,9 juta. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bugatti divo,
#
bugatti chiron,
#
sky view,
#
monterey car week