MENU
icon label
image label
blacklogo

Bridgestone Gelar Kampanye Tahunan Tire Safety ke-9

MAY 24, 2017@14:47 WIB | 195 Views

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, kembali menggelar kampanye tahunan Keselamatan Ban (Tire Safety) dari tanggal 20 hingga 24 Mei 2017 atau selama 5 hari di lokasi peristirahatan KM57, Tol Cikampek, Jawa Barat. Ini adalah kampanye ke-9 yang diadakan Bridgestone secara berturut-turut sejak diperkenalkan pertama kali tahun 2009. Salah satu terobosan terkini dalam pelaksanaan kampanye Tire Safety tahun ini adalah pelaksanaannya yang juga dilakukan di 124 cabang Toko Model (TOMO) Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tema kampanye Tire Safety yang diusung tahun ini adalah “Ban Sehat, Anda Selamat”, di mana ban yang memiliki tekanan udara yang tepat dapat membebaskan Anda dari masalah berkendara dan meningkatkan kualitas keamanan itu sendiri. Kampanye tersebut bertujuan untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, sekaligus menginformasikan betapa pentingnya peranan ban untuk keselamatan berkendara dan mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik dan benar serta prosedur keselamatannya. 

Tahun ini juga Kampanye Keselamatan Ban (Tire Safety Campaign) mengedepankan tiga faktor utama yang akan membuat berkendara lebih aman. Pemilihan ban yang tepat (Right Tire) merupakan faktor yang paling penting dalam hal meningkatkan keselamatan dalam keadaan jalan yang beragam. Tekanan ban yang tepat serta kehausan pemakaian ban juga merupakan hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai berkendara. Faktor lain yang tidak kalah pentingnya adalah pastikan bahwa ban dalam keadaan tidak rusak serta permukaan yang tidak rata dimana itu memiliki peranan penting yang sangat krusial dalam keselamatan berkendara.

 “Kami sangat bangga dapat kembali menggelar kampanye tahunan tire safety untuk ke-9 kali secara berutur-turut di Indonesia. Bahkan tahun ini kampanye tire safety juga kami lakukan di Toko Model kami, di hampir seluruh Indonesia. Kami sangat antusias untuk dapat menyelenggarakan hingga satu dekade kampanye serupa yang tinggal satu tahun ke depan saja,” demikian ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki. [aag/timBX]

Tags :

#
bridgestone,
#
safety,
#
campaign,
#
blackauto