MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocor, Apa Saja Perubahan Mazda6 Facelift?

NOV 17, 2017@12:00 WIB | 173 Views

Mazda akan memanfaatkan ajang Los Angles Auto Show yang digelar pada 29 November 2017 mendatang akan mengungkapkan secara keseluruhan model Mazda6 facelift. Sedan Jepang itu telah mendapatkan perubahan sentuhan di bagian eksterior, interior maupun jantung pacu. Sedan andalan Mazda ini ketiga kalinya melakukan penyegaran sejak debut perdananya pada 2012.

Seperti diberitakan Carscoops, perubahan yang paling mencolok pada Mazda6 ini terdapat pada bagian jantung pacu. Mazda6 kini menyematkan teknologi baru dan penambahan opsi baru pada powertrain. Namun sayang teknologi itu tidak disebutkan oleh Mazda. Dikatakan Mazda, teknologi tersebut diklaim dapat memberikan efiensi bahan bakar lebih baik pada mesin bensin 2.5 liter Skyactiv-G.

Selain itu Mazda juga menambahkan unit bensin Skyactiv-G 2.5T turbocharged yang telah memulai debutnya di CX-9. Angka kinerja mesin itu dapat menghasilkan tenaga hingga 250 hp dan torsi 310 lb-lf. Mazda mengatakan kinerja pada mobil itu dapat terasa dengan tenang dan membawa kegembiraan.

Dari dua gambar penggoda yang diunggah di internet itu terlihat, Mazda6 2018  mendapatkan penampilan yang fresh pada bagian luar. Lihat saja bumper depan yang di desain ulang.

Sementara perubahan yang paling mencolok pada bagian interior. Dasbor baru mengikuti bahasa desain Mazda yang telah sukses menarik perhatian masyarakat. Teknologi keselamatan I-ACTIVSENSE yang lebih luas juga akan dipasang, termasuk radar cruise control yang dapat memberhentikan laju kendaraan secara otomatis dan tampilan monitor 360 derajat terbaru.

Sayang Mazda yidak menyebutkan soal harga dan spesifikasi apalagi yang diberikan pada model barunya itu. Mengatakan akan diungapkan secara sepenuhnya Mazda6 setelah acara pameran otomotif tahunan itu digelar. [ddy/timBX]

Tags :

#
black auto,
#
auto news,
#
mazda6