MENU
icon label
image label
blacklogo

Berapa Harga All New BMW X4 di Indonesia?

FEB 08, 2019@15:00 WIB | 1,303 Views

All New BMW X4 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, kemarin [7/2] di Museum MACAN, Jakarta Barat. Mobil yang memiliki banyak kelebihan ini bukan hanya satu-satunya kendaraan BMW yang akan dipasarkan tahun ini, namaun akan ada 9 unit lagi yang akan diluncurkan secara resmi oleh BMW Indonesia, untuk beberapa bulan kedepan. Setelah diluncurkan, sebenarnya berapa sih harga BMW Sports Activity Coupé mewah ini?

All New BMW X4 xDrive30i M Sport X yang juga akan hadir secara publik untuk pertama kalinya di BMW Exhibition, Plaza Senayan, yang dilaksanakan 15-17 Februari 2019 mendatang, akan dipasarkan dengan harga Rp. 1.459.000.000, off the road. Tidak hanya itu, BMW Indonesia juga memberikan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Selain itu, ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan biaya pengecekan atau penggantian ban, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari BMW Indonesia.

Bagi kamu BlackPals yang ingin mencoba All New BMW X4 ini, silahkan datang ke BMW Exhibition, Plaza Senayan, yang dilaksanakan 15-17 Februari 2019. Tidak hanya BMW Sports Activity Coupé mewah ini yang akan ditampilkan, namun juga kendaraan BMW lainnya bisa kamu coba di acara tersebut.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
all new bmw x4,
#
museum macan,
#
harga,
#
off the road,
#
bmw exhibition