MENU
icon label
image label
blacklogo

Melihat Keunggulan All New BMW X4

FEB 08, 2019@09:00 WIB | 1,242 Views

Desain eksterior BMW X4 terbaru hadir dengan garis desain tegas dan proporsi yang dinamis. Bahasa desainnya menggabungkan penampilan percaya diri dari sebuah kendaraan BMW X dengan keanggunan sporty khas BMW coupé. Kontur body modern dan desain eksklusif merupakan interpretasi terbaru dari nilai estetika BMW X4. Model M Sport X yang baru dirancang untuk semakin mempertegas tampilan sporty off-road, berkat aksen styling Frozen Grey (warna yang dekat dengan dunia balap reli), serta intake udara depan, side skirts dan diffuser belakang yang semuanya didesain secara individual.

Garis atap ala coupé menyatu dengan jendela belakang secara elegan sebelum turun tajam ke apron belakang. Proporsi dinamis dari All-new BMW X4 juga dipertegas dengan garis jendela yang panjang dan lekukan Hofmeister kink di pilar C. Lampu belakang LED dan twin exhaust tailpipe memberikan impresi kendaraan terlihat lebih lebar dan sudut-sudut ekstrovert.

All-new BMW X4 kini hadir dengan proporsi lebih dinamis dengan penambahan dimensi di panjang eksterior hingga 81 mm menjadi 4.752 mm, penambahan 54 mm di wheelbase (sekarang 2.864 mm), tambahan lebar 37 mm (1.918 mm), dan penurunan tinggi 3 mm (1.662 mm). Overhangs pendek dan lengkungan roda heksagonal melambangkan distribusi bobot 50:50 yang seimbang antara as roda depan dan belakang.

Unit lampu depan, terdiri dari kontur dinamis lampu daytime running lights dan lampu kabut horizontal yang terintegrasi ke dalam intake depan, menciptakan interpretasi baru dari wajah segi-enam yang menjadi ciri khas semua model BMW X. Lampu depan hadir dengan teknologi LED adaptif dengan selective beam sebagai standar.

Pengemudi dan penumpang di dalam All-new BMW X4 dapat menikmati kabin dengan nuansa modern dan elegan. Panel instrumen yang ditata dengan ergonomis serta posisi tempat duduk yang tinggi - tipikal BMW X  memungkinkan pengemudi untuk melihat jalan di depan dengan lebih jelas. Tata letak kokpit yang berfokus pada pengemudi membantu menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan sporty. 

Sebagai sebuah Sports Activity Coupé, All-new BMW X4 dilengkapi dengan trim terbaru, M Sport X. Trim yang terinspirasi dari dunia reli ini dilengkapi dengan BMW M leather steering wheel, kursi sports dalam desain spesifik BMW M, BMW Individual headliner Anthracite, dan strip trim interior eksklusif dalam Aluminium Rhombicle Dark dengan aksen Pearl-effect Chrome, sehingga mengoptimalkan kesan sporty pada bagian depan.

Sebuah panoramic glass roof dengan dimensi besar pertama kalinya diaplikasikan di BMW X4. Permukaan kaca dua bagian dengan panjang keseluruhan 924 mm dan lebar 890 mm memungkinkan masuknya cahaya dan udara di dalam kabin sesuai kebutuhan. Versi terbaru dari iDrive yang terdapat dalam All-new BMW X4 ini dirancang untuk tawarkan kontrol fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment yang lebih fleksibel dan ergonomis. Touch control yang intuitif lebih jauh difasilitasi oleh tata letak menu tile-style dengan konten menarik. Cluster instrumen pengemudi hadir dengan layar 8.8 inci dan beradaptasi dengan mode pengendaraan yang dipilih (ECO Pro, Comfort dan Sport) juga tersedia di All-new BMW X4.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw indonesia,
#
all new bmw x4,
#
peluncuran,
#
keunggulan,
#
bmw coupé