MENU
icon label
image label
blacklogo

Bawa Powertrain Hybrid, Honda Rilis Teaser Pertama CR-V 2023

MAY 25, 2022@10:00 WIB | 127 Views

Versi redesign dari SUV terlaris Honda, CR-V, akan segera hadir dan sepertinya akan dijual akhir tahun ini sebagai model 2023. Honda baru-baru ini juga merilis gambar teaser pertama yang memperlihat sebagian tampilan CR-V yang akan datang ini.

Honda berencana untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang CR-V 2023 musim panas ini, tetapi telah mengkonfirmasi bahwa CR-V 2023 akan datang dengan powertrain hybrid yang lebih canggih. Foto-foto CR-V 2023 untuk pasar Cina muncul pada awal Mei ini. Spesifikasi CR-V yang muncul bersamaan dengan foto-foto ini memperlihatkan dimensi yang lebih besar dari model yang beredar saat ini, dengan panjang 185,1 inci versus model saat ini yang memiliki panjang 182,1 inci.

Platform yang digunakan untuk CR-V 2023 ini kemungkinan akan sama dengan yang ditemukan pada Civic 2022 versi redesign. Interior, terlihat di beberapa spy shot prototype ini, juga mirip dengan interior Civic. Powertrain hybrid Civic saat ini menggabungkan 2.0-liter inline-4 dengan motor listrik ganda untuk output total 212 hp. Mobil ini juga memiliki fitur penggerak all-wheel-drive.

Meskipun persaingan cukup ketat terjadi di segmen crossover ukuran kecil, termasuk dari merek mewah, Honda CR-V masih menjadi salah satu crossover dengan penjualan terbanyak saat ini. Selain CR-V, Honda dikabarkan juga akan meluncurkan HR-V versi redesign dengan powertrain hybrid dan crossover terbaru, Honda Pilot, di tahun 2023. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda,
#
honda cr-v,
#
honda civic