MENU
icon label
image label
blacklogo

Bandit9 Motors Luncurkan L-Concept Hanya 9 Unit Saja

MAR 23, 2018@22:00 WIB | 240 Views

Bandit9 Motors mendorong  sebuah desain motor roda dua untuk masa depan motor. Motor tersebut terinspirasi dari  sci-fi personal hoverbike yang digunakan Jedi muda bernama Luke Skywalker. Terlihat cukup keluar dari konsep para builder custom motorcycle. Trend sekarang masih mempertahankan tema vintage V-twin.

Lihat desain stang Bandit9 L-Concept yang mirip dengan speeder Skywalker di film  Star Wars IV : Return of the Jedi, dan itu bukan sebuah kecelakaan pemilihan karena kebetulan mirip.  Disisi lain L-Concept oleh founder dan kepala Desain Bandit9 Daryl Villanueva  disebutnya sebagai masterpeace. Meski banyak orang menganggap bahwa mengendarai L-Concept lebih seperti mengendarai speeder dibandingkan dengan motorcycle sendiri.

Nama Bandit9 Motors, merupakan perusahaan  yang mengacu jumlah desain dari edisi terbatas yang dibuat perusahaan. Karena jumlahnya terbatas, pembelinya sebagian besar merupakan kolektor dan untuk museum daripada digunakan daily.

L-Concept menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, silinder tunggal, berpendingin udara yang dipasangkan dengan transmisi 4 kecepatan dan pola penggerak rantai. Tangki terbuat dari stainless steel unibody, front cowl dan lampu depan telah menggunakan LED.  Hampir semua part custom made, dari front forks, grip aluminium, tuas, swingarms dan saddle terbuat dari kulit Italia.

Harga untuk L-Concept mencapai USD 10.950 dan itu sudah termasuk pengiriman ke seluruh belahan dunia. Sementara jumlahnya hanya tiga dari sembilan stok yang ada. Sementara kolektor tidak mungkin menggunakan motor ini sebagai motor harian. Namun Villaneuva mengklaim bahwa dual flat fork suspension telah membantu meredam secara sempurna, meski dipakai untuk bepergian jauh. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bandit9 motors,
#
l-concept