MENU
icon label
image label
blacklogo

AutoPro Indonesia 2017 Hadirkan Puluhan Merek Aftermarket dan Mobil Modifikasi

JAN 30, 2017@17:30 WIB | 202 Views

Gelaran AutoPro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia, dihelat untuk menjadi kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di Asia Tenggara dan juga Australia.

“Modifikasi tak bisa lepas dari perkembangan dunia industri komponen aftermarket otomotif. Keduanya saling mempengaruhi satu sama lainnya, dimana tren modifikasi dapat semakin luas dengan semakin inovatifnya teknologi aftermarket, sebaliknya, industri komponen juga dapat semakin berkembang karena semakin kreatifnya para modifikator mobil di Tanah Air,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro.
 
Bekerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), dalam AutoPro Indonesia 2017 akan digelar acara NMAA Top 30 Modified Car untuk pertama kalinya. Dalam acara ini akan dipamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka.
  
“NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi jawaban sesungguhnya dari para penggemar otomotif yang menginginkan pengalaman interaksi nyata dan kompetisi unik dari berbagai jenis mobil. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di ajang NMAA Top 30 Modified Cars pada AutoPro Indonesia 2017 nanti,” ujar Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA Indonesia.
 
Selain itu ajang AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas. [aag/timBX]

Tags :

#
autopro indonesia 2017,
#
autopro indonesia,
#
autopro 2017,
#
autopro