MENU
icon label
image label
blacklogo

NMAA Top 30 Modified Cars - Hadirkan Mobil Modifikasi Terbaik

FEB 23, 2017@18:30 WIB | 313 Views

Ajang AutoPro Indonesia yang berlangsung pada 23-25 Februari 2017 di JCC menjadikan industri modifikasi menjadi salah satu fokus utamanya. Dengan menggandeng penyelenggara AutoPro Indonesia, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menyelenggarakan NMAA Top 30 Modified Cars di Indonesia. 

Sebagai asosiasi modifikator dan industri komponen aftermarket di Indonesia, NMAA menjadi kurator dan menilai hasil karya modifikasi yang berhak menjadi "Ultimate Builder". 

Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia, mengatakan," Ajang NMAA Top 30 Modified Cars menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator Tanah Air. Modifikator dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car, dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di kompetisi ini."

Selain itu, NMAA akan mengadakan Indonesia Authorized Trimmer Summit, yaitu pertemuan tahunan untuk menentukan standar baru dalam hal interior di Indonesia. Lalu NMAA akan memperkenalkan Rekor Otomotif Indonesia, yang menjadi lembaga prestisius untuk memberikan apresiasi bagi inaan otomotif di Indonesia. Dan NMAA akan menghadirkan para legenda modifikasi Tanah Air melalui acara "Bring Back The Old Days".

"Selama tiga hari, semua hasil modifikasi akan nilai pada hari Sabtu (25/2), kami akan membagikan sertifikat NMAA kepada para peserta, dan akan diumumkan sang penerima gelar 'Ultimate Builder' bagi mereka yang telah menunjukkan karya terbaiknya," tutup Andre. [aag/timBX]

Tags :

#
autopro indonesia,
#
autopro indonesia 2017,
#
modifikasi,
#
afertmarket,
#
tuner