MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Vanquish Milik Daniel Craig Dilelang Rp5,4 miliar

FEB 19, 2018@22:00 WIB | 155 Views

Daniel Craig sebagai pemeran James Bond 007  bakal dipaksa menyerahkan kunci Aston Martin Vanquish 2014 ‘Centenary Edition’ menuju pelelangan Exceptional Sale di Christie, New York.

Vanquish 2014 dengan nomor seri 007, melalui peran Craig sebagai individu paling anyar memerankan James Bond. Sebelumnya Seri 007 dan aktor tersebut bekerjasama dengan Aston Martin untuk membuat mobil tersebut benar-benar menjadi milik orang.

Vanquish 2014, dengan warna dark blue mengarah pada warna custom antara midnight blue dengan deep blue dibagian tengah. Sedangkan bagian interior menggunakan akses biru yang dijahit pada kulit. Dilengkapi dengan aksen carbon fiber dan aluminium.

Aston Martin membangun 100 Vanquish Centenary Edition untuk merayakan ulang tahun ke-100 perusahaan tersebut. Masing-masing mobil menggunakan mesin 6.0 liter, V-12 yang cukup familiar dan didistribusikan melalui transmisi otomatis.

Hasil pelelangan Craig-Vanquish akan menguntungkan The Opportuniy Network, sebagai organisasi nirlaba yang memberikan jalur pengembangan karir kepada kaum muda.

“Saya tetap akan merindukan mobil tersebut, namun disisi lain saya tetap ingin melanjutkan kerjasama dengan Opportunity Network untuk pelelangannya,” tutur Craig saat pengumuman lelang tersebut.

Rencana pelelangan di Exceptional Sale akan berlangsung 20 April depan. Ekspektasi harga diantara USD400.000 dan USD600.000 atau sekitar Rp5,4 hingga Rp8,1 miliar. Pastikan yang perlu Anda perhatikan jika kesempatan itu mendatangi Anda, jangan sampai Anda memencet tombol drop oil atau lauch rocket, ketika duduk mobil tersebut. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
aston martin vanquish,
#
james bond,
#
agen 007,
#
daniel craig