MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Lagonda Perluas Kemitraan di Yas Marina Circuit

NOV 26, 2018@15:00 WIB | 1,632 Views

Pada malam balapan terakhir dari FIA Formula One Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix, Aston Martin Lagonda telah mengumumkan kemitraannya dengan Yas Marina Circuit. Nantinya, tempat tersebut menjadi markas resmi dari Aston Martin Lagonda di Timur Tengah.

Kemitraan ini diresmikan oleh Dr Andy Palmer, Presiden Aston Martin Lagonda dan Chief Executive Officer Grup dan Chief Executive Officer Yas Marina Circuit, Al Tareq Al Ameri sesaat sebelum kualifikasi Grand Prix pada Sabtu 24 November 2018 kemarin.

(Andy Palmer dan Al Tareq Al Ameri)

Di bawah pimpinan Presiden Aston Martin Lagonda wilayah Timur Tengah dan Afrika, Dan Balmer, sirkuit ini akan menjadi markas besar dibawah Abu Dhabi Motorsports Management. “Kami sangat bersemangat untuk membawa visi kami untuk kawasan ini agar lebih hidup, dan lebih jauh lagi untuk mendukung visi global perusahaan untuk memperkuat pertumbuhan terstruktur dari keterlibatan kami di motorsport,” ujar Dan Balmer.

“Wilayah ini sangat penting bagi Aston Martin dan mitra baru. Saya sangat bangga kami mendirikan kantor regional baru kami di Sirkuit Yas Marina, memungkinkan kami melanjutkan investasi berkelanjutan kami pada orang-orang penting serta perluasan merek di Timur Tengah, “ tambah Dan Balmer.

Dan Balmer (kiri)

Dengan pengalaman 105 tahun Aston Martin mendalami motorsport yang kompetitif, tentu kemitraan terbaru ini akan memperkuat komitmen tersebut dengan salah satu sirkuit F1TM paling ikonik di dunia. Aston Martin saat ini bersaing di tingkat atas motorsport dengan Aston Martin Red Bull racing di Formula One dan Aston Martin Racing di World Endurance Championship (FIA WEC).

Berbicara tentang kemitraan, Al Tareq Al Ameri mengatakan, “kami sangat bangga membuka pintu kemitraan kami untuk Aston Martin dan kami juga sangat menantikan kemitraan jangka panjang dan bermanfaat. Kami menyambut mereka di keluarga motorsport kami pada tingkat yang lebih resmi sekarang, yaitu dengan kantor regionalnya yang berbasis di Sirkuit dan juga dengan integrasi enam Vantage GT4 baru dalam armada balap kami.” [rmz/timBX]

Tags :

#
aston martin lagonda,
#
abu dhabi grand prix,
#
auto news