MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Bajak Para Engineer Kondang

DEC 23, 2017@16:00 WIB | 198 Views

Sejak Aston Martin dapat suntikan dana dari Daimler pada tahun 2015, perusahaan tersebut secara signifikan jauh lebih maju. Ada Vulcan, DB11, mobil khusus untuk James Bond, dan sekarang, Vantage baru berdaya 503 bhp. Pekerjaan berjalan dengan baik di pabrik baru di Wales, dan di tahun-tahun mendatang Aston akan melakukan penetrasi pertamanya ke segmen SUV mewah, dengan DBX. Oh, dan ada pula sesuatu tentang mobil F1 jalan raya yang disebut Valkyrie yang dirancang oleh pria bernama Adrian Newey. Sepertinya menyenangkan.

Masa lalu telah berlalu di Aston Martin. Kini, CEO Aston, Andy Palmer telah muncul dari ruang rapat dengan dua karyawan baru yang menjanjikan untuk perusahaan tersebut. Dengan SDM baru, McLaren, Maserati dan Alfa Romeo mungkin tidak terlalu senang, karena Aston Martin telah membajak beberapa otak teratas mereka.

Ex-McLaren chief test driver, Chris Goodwin pindah ke Aston Martin, untuk menjadi Expert High Performance Test Driver. Goodwin telah memenangkan balap di Goodwood Revival, berkompetisi di ajang GT3, balap endurance dan mobil touring, serta memberikan input terhadap benda-benda seperti McLaren P1 dan 675LT, ditambah tri-seater BP23 mendatang.

Dia mempelopori perubahan McLaren Automotive menjadi mesin yang benar-benar bisa menghibur secara klinis. Dan sekarang, Aston memilikinya di kantor mereka untuk membuat supercar paling ekstrem di bumi melalui langkah mereka ...

Sementara itu, Simone Rizzuto tergoda menjauh dari Maserati dan Alfa Romeo untuk menjadi Chief Engineer Vehicle Dynamics, bertanggung jawab ke pejabat teknis utama perusahaan tersebut, Max Szwaj. Anda mungkin ingat set-up tim Aston yang menampilkan mantan jagoan Lotus, Matt Becker, yang terlibar dalam pengembangan DB11 namun memiliki input bagus terhadap bagaimana handling Vantage baru seharusnya.

Kami jadi tak sabar untuk melihat karya-karya merek di tahun 2018 dan seterusnya. {bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
aston martin,
#
chris goodwin