MENU
icon label
image label
blacklogo

Arrinera Terima Pesanan Khusus Hussarya GT Pertama

FEB 21, 2017@17:00 WIB | 398 Views

Satu tahun berlalu sejak debut Hussarya GT di ajang Autosport International 2016, kini Arrinera menerima orderan pertama untuk supercar yang dipersiapkan untuk balap tersebut. Pesanan tersebut berasal dari konsumen yang berada di Eropa, sekaligus menjadi sasis pertama dari dua sasis yang dikirimkan pada tahun 2017.

Mobil yang diciptakan untuk memenuhi spesifikasi FIA GT ini telah melalui pengujian intensif selama tahun 2016 oleh pembalap legendaris asal Skotlandia, yaitu Anthony Reid. Arrinera Hussarya GT sekaligus menjadi supercar Polandia yang mengikuti Michelin Supercar Run di Goodwood Festival of Speed pada September lalu.

Hussarya GT ditenagai oleh msin LS7 V8 yang menghasilkan tenaga 500 hp dan dipasangkan dengan transmisi sequential racing gearbox 6-percepatan yang dioperasikan melalui paddle shifts. Sasis modular spaceframe menggambarkan struktur pesawat Hurricanes & Spitfires yang diterbangkan oleh pilot

Polandia saat Perang Dunia II. Sistem suspensi dilengkapi bespoke pushrod dengan four-way adjustable dampers dari Ohlins. Sistem pengereman cakram Alcon berukuran 380mm dan kaliper enam piston memastikan pengereman akan berjalan optimal. Bosch racing ABS dan kontrol traksi menjadi kelengkapan standar.

Hussarya dilengkapi dengan dua kursi balap, sehingga pemula dapat ditemani oleh instruktur. Anda dapat memiliki Hussarya mulai dari $229.000 [aag/timBX]

Tags :

#
hussarya gt,
#
hussarya,
#
supercar,
#
auto news