MENU
icon label
image label
blacklogo

Apakah Audi RS3 Dengan 716 Tenaga Kuda Bisa Taklukkan Porsche 911 Turbo S?

OCT 27, 2020@10:00 WIB | 356 Views

Sementara sedan Audi RS3 standar adalah kendaraan yang ahli di tikungan, performa di lintasan lurus adalah cerita yang berbeda. Tentu, sistem penggerak semua roda Quattro-nya mungkin membantunya keluar jalur, tetapi setelah itu semuanya menjadi berbeda. Untungnya, Mat Watson dari Carwow menggelar balapan drag antara RS3 dan Porsche 911 Turbo S standar.

Karena 911 turbocharged adalah raja tak terbantahkan dari seri balap drag Carwow - menyelesaikan jarak seperempat mil dalam waktu 10,1 detik - seorang penggemar bernama Daniel menantang Watson untuk mengalahkan sedan Audi RS3 yang telah diupgrade. Sementara yang pertama menawarkan traksi yang sangat baik dari awal berdiri, dan 650 hp (tenaga kuda, 484 kilowatt) untuk mendorong dirinya sendiri ke garis finish, sehingga Porsche tidak meyakinkan untuk mempertahankan keunggulan di lintasan lurus.

Dengan tenaga 716 hp (533 kW) dan 560 pound-feet (760 Newton-meter) berkat mesin five-cylinder turbocharged 2.5 liter yang ditingkatkan, Audi pasti bisa menunjukkan keunggulan. Satu-satunya masalah yang mungkin terjadi terletak pada ban semi-slick yang membuatnya sangat mudah untuk keluar dari jalur.

Percobaan suara knalpot sebelum start mengungkapkan celah yang tak terhindarkan antara suara five-cylinderAudi dan Porsche yang lebih kalem. Diketahui bahwa mobil yang pertama memiliki knalpot aftermarket, tetapi sulit untuk membantah bahwa yang kedua membutuhkan perbaikan di bagian suara. Di samping semantik, kinematika 911 Turbo S menunjukkan mengapa ia menjadi raja Carwow seperempat mil.

Segalanya jauh lebih dekat dalam uji rem, tetapi penyiapan rem khusus drag-racing RS3 meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Butuh serangkaian balapan rolling-start untuk membawa Audi melewati garis pertama. Dengan kurangnya traksi dan tenaga yang besar, siapa yang benar-benar unggul? [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi rs3,
#
porsche 911 turbo s