MENU
icon label
image label
blacklogo

Amunisi Techrules di Dunia Supercar Bernama Ren RS

FEB 25, 2018@16:00 WIB | 156 Views

Ini adalah Techrules II: Hari Pembalasan. Pabrikan asal Cina tersebut telah mengumumkan tindak lanjutnya terhadap mobil show yang mereka pamerkan di Genewa tahun lalu. Pendatang baru ini dijuluki Ren RS, yang akan menjadi headline berita dunia dengan angka dan kecepatan yang memukau peserta Geneva tahun ini.

Mari kita mencerna beberapa nomor ini. Ada dua pilihan: Ren RS dengan empat motor listrik, atau Ren RS dengan enam motor listrik. Kami akan fokus pada yang terakhir karena itulah satu-satunya statistik yang kami miliki, dan enam itu lebih dari empat. Jadi pasti lebih baik.

Dengan dua motor listrik di as roda depan, dan empat di bagian belakang, supercar single-seat ringan ini memberikan daya 1.287 bhp. Itu banyak. Techrules mengklaim bisa melakukan 0-100 km/jam dalam 3,0 detik. Itu tidak banyak. Akhirnya, Techrules mengklaim akan berada di top speed 330 km/jam.

Seperti produk sebelumnya, RS Ren ini menggunakan apa yang disebut Techrules sebagai Turbin Turbin-Recharging Electric Vehicle. Atau, tepatnya, 'TREV', singkatnya. Trev. Supercar elektrik futuristik yang memiliki Trev di tengahnya. Hebat.

Pada dasarnya, ia menggunakan turbin untuk menggerakkan generator yang bisa dengan cepat mengisi ulang baterai 28kWh. Dengan demikian, ia menjanjikan jangkauan sekitar 1.170 km dari hanya 80 liter solar.

Techrules menganggap Ren akan siap dalam dua tahun, "serta kendaraan dan model lainnya"; Dengan asumsi tentu saja, 'kemitraan strategis' saat ini sedang dibentuk.

Matthew Jin adalah kepala teknis Techrules, dan mengatakan: "Kami sedang mengembangkan inovasi teknis baru untuk memberikan peningkatan efisiensi dan performa dalam berbagai aplikasi - dan dengan dampak lingkungan yang sangat rendah."

Anda bisa melihat semuanya sendiri di Geneva. Kami rasa Trev punya banyak langkah? Kelihatannya bakal menarik .. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
techrules,
#
ren rs