MENU
icon label
image label
blacklogo

All Tahoe Custom Midgnight Persembahan Chevrolet untuk Tampilan Blacked Out

APR 03, 2018@21:00 WIB | 298 Views

Penyuka mobil dengan tampilan blacked out mungkin harus melangkah ke model LT atau Z71. Tapi sekarang tidak perlu lagi, karena Chevrolet Tahoe memiliki desain Custom Midnight.  Varian terbaru Tahoe ini baru saja diluncurkan pada Selasa, dan ini memancing pecinta Chevrolet  untuk mengoleksi full size SUV, dengan paket black out.

Chevrolet Tahoe Custom Midnight  memiliki basic trim LS, menawarkan sejumlah elemen serba hitam seperti roda dengan velg 18 inci yang dicat hitam. Dipadukan dengan ban Goodyear Wrangler DuraTrack, grille depan hitam, dan off road assist steps serta bowtie emblems yang serba hitam.

Disektor interior, SUV Tahoe telah menggunakan layar infotainment touchscreen 8.0 inci, Apple Car Play dan Android Auto untuk konektivitasnya, serta kemampuan koneksi Wi-Fi 4G LTE. Apa fitur tambahan selain itu,  Tahoe Custom Midnight telah menyertakan rearview camera dan remote start, yang berarti pengguna dapat menyalakan mesin dari jarak jauh.

Chevrolet juga memberikan fitur active safety features yang telah tersedia, meski rear seat reminder system terbilang standar, untuk mengingatkan pengemudi terhadap obyek yang ada di second row.

SUV berotot ini menggunakan nama All Tahoe Custom Midnight menggunakan mesin V8 yang berkapasitas 5.3 liter, menghasilkan daya 355 hp dengan siklus EPA, di kota konsumsinya 16 mpg, di jalan raya 23 mpg dan 19 mpg untuk kombinasi pada sistem penggerak rear wheel drive.  Sedangkan untuk versi All Wheel Drive, Tahoe Custom Midnight memiliki siklus EPA 16/22/18 mpg.

SUV blacked out ini akan mulai ditawarkan mangkal di dealer pada musim semi 2018. Harga yang ditawarkan USD45.995 atau mencapai Rp632 juta, termasuk biaya pengiriman sebesar USD1000-1295 ke tujuan masing-masing. Apakah Anda pencinta Black Out SUV,  Black Pals? [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
chevrolet,
#
chevrolet tahoe,
#
blacked out,
#
custom midnight