MENU
icon label
image label
blacklogo

All-new Rimac C_Two Rendering Tampil Memukau

MAR 16, 2018@14:00 WIB | 85 Views

Rimac, merek pendatang baru dari Kroasia, telah menghadirkan mobil terbarunya all-new Rimac C_Two pada ajang Geneva Motor Show 2018. Sebagai Hypercar mobil ini memiliki desain futurstik dan dibekali dengan powertrain listrik.

Setelah kehadirannya yang menyita perhatian, hadir sebuah rendering karya Aksyonov Nikita berbentuk open-top yang membuatnya semakin menarik. Bila tampil sebagai open-top maka sasis C-Two akan dipotong yang akan membuat bobotnya lebih ringan.

Hypercars modern ini dibangun dengan sasis yang sangat kaku dengan desain yang aerodinamis untuk mendukung mesinnya yang mampu melesat dengan tenaga yang luar biasa. Model ini akan menambah line up Rimac yang sebelumnya telah menghadirkan Rima Concept One.

Mobil ini dibekali dengan mesin listrik dengan baterai berkapasitas 120kWh berpower 1.888 hp dan torsi 1.696 lbs-ft. Mobil ini dapat melesat dari 0 ke 96 km/jam hanya dalam waktu 1,85 detik sehingga mampu menyaingi Tesla Roadster yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Perakitannya akan berlangsung di fasilitas yang sama yang bertanggung jawab untuk membangun Concept One. Sebagai hypercar model Rimac terbaru ini akan dibangundalam jumlah yang terbatas yakni 150 unit.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
rimac,
#
rimac c_two,
#
kroasia automaker