MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Nissan Livina Warna Putih Dihargai Lebih Mahal, Kenapa?

FEB 20, 2019@11:30 WIB | 3,242 Views

Beberapa brand mobil biasanya mematok harga yang lebih tinggi untuk warna yang dianggap lebih eksklusif dari yang lain. Prinsip seperti ini ternyata juga diterapkan oleh Nissan terhadap All New Livina yang baru saja melakukan world premiere pada Selasa (19/2) kemarin.

All New Nissan Livina hadir dengan enam pilihan warna, seperti merah, orange, hitam, abu-abu, silver, dan putih. Dari keenam warna tersebut, yang disebutkan terakhir bakal dibanderol sedikit lebih mahal dari yang lain. Meski lebih mahal, namun selisih harga antara All New Nissan Livina warna putih dengan yang lainnya tidak sampai menyentuh nominal Rp 2 juta.

“Akan ada perbedaan harga untuk All New Nissan Livina berwarna putih dengan warna lainnya. Buat All New Nissan Livina warna putih, harganya mungkin akan lebih mahal Rp 1,5 juta dari warna lainnya, kata salah seorang tenaga penjual Nissan yang ditemui di Djakarta Theatre.

Tidak diketahui kenapa Nissan memutuskan untuk membanderol All New Livina berwarna putih dengan harga yang sedikit lebih mahal dari warna lainnya. Tapi jika kita melihat kondisi saat ini, di mana warna putih sudah menjadi favorit banyak orang, rasanya selisih harga sebesar Rp 1,5 juta itu tidak akan mengurangi minat beli masyarakat terhadap mobil ini.

Lantaran baru saja dirilis, maka belum diketahui apakah konsumen yang berminat dengan All New Nissan Livina berwarna putih harus inden atau tidak. Tapi jangankan inden, untuk target penjualan All New Livina saja, Nissan masih belum mau membahasnya lebih jauh.

Kendati demikian, karena mobil ini sudah diluncurkan secara resmi, maka konsumen yang berminat dengan All New Nissan Livina sudah bisa memesannya sekarang. Tapi kembali lagi, belum diketahui kapan All New Livina akan sampai ke garasi rumah pembelinya.

Kembali ke soal harga. Karena All New Nissan Livina putih dihargai lebih mahal Rp 1,5 juta dari warna lainnya, maka rincian harga setiap variannya adalah sebagai berikut. All New Livina E MT (Rp 200,3 juta), EL MT (Rp 224,5 juta), EL AT (Rp 234,5 juta), VE AT (Rp 251,4 juta), dan VL AT (Rp 263, 4 juta). [APSG/timBX]

Tags :

#
all new nissan livina,
#
harga all new nissan livina,
#
all new nissan livina warna putih