MENU
icon label
image label
blacklogo

Duo Mobil Terbaru Nissan Hadir di Bali

MAR 29, 2019@09:00 WIB | 698 Views

Hari ini Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Pulau Dewata, Bali, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia. Pameran di Mal Bali Galeria memberi pelanggan kesempatan untuk melihat dari dekat kedua model terbaru Nissan di Indonesia, serta peluang bagi para pelanggan untuk melakukan test drive.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019. 

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena sejak 19 Februari 2019, di 108 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Pelanggan di Bali dapat memesan dua model terbaru Nissan di tiga gerai di Bali, yakni Nissan Datsun Gatsu (Denpasar), Nissan-Datsun Nusa Dua, dan Nissan-Datsun Gianyar.

Nissan terus memperkenalkan produk-produk terbarunya di sejumlah kota di Indonesia. All New Nissan Livina, All New Nissan Serena telah diluncurkan di Makassar, Pontianak dan Semarang.

“Ketiga kota ini adalah pasar penting bagi Nissan. Kami ingin produk-produk terbaru dengan teknologi terkini ini dapat menghadirkan mobilitas yang pintar dan aman bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT. Nissan Motor, ketika peluncuran tersebut.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
all new nissan livina,
#
all new nissan serena,
#
bali