MENU
icon label
image label
blacklogo

All-New KIA Soul EV Tampil Di 2018 LA Auto Show

NOV 28, 2018@19:10 WIB | 2,957 Views

Kia Motors telah meluncurkan all-new Soul EV di 2018 LA Auto Show, sebuah iterasi yang sama sekali baru dari crossover compact nol-emisi Kia yang memenangkan penghargaan. Model baru ini sama unik, menyenangkan, dan menyenangkan orang seperti biasa, dan dengan powertrain listriknya, pecintanya tidak perlu mengunjungi SPBU lain lagi.

Soul EV memiliki paket baterai lithium-ion polimer 64 kWh mutakhir yang didinginkan dengan cairan baru, dengan jangkauan yang jauh lebih baik dibandingkan model dulu. Kisaran yang ditingkatkan ini berarti jauh lebih sedikit untuk pengisian daya harian - dan Combined Charging System (CCS) DC, yang cepat diisi, sebagai standar, berarti tidal perlu banyak berhenti dan pengisian baterai yang cepat.

Soul EV saat ini sedang diuji untuk memastikan kisaran jarak tempuh perkiraannya, dengan kisaran baterai keseluruhan akan diumumkan awal tahun 2019.

Soul EV selalu memberikan perjalanan yang nyaman dan halus, membuat kemajuan dengan tarikan yang tampaknya gesit. Sekarang, dengan 204 ps dan torsi 395 Nm (naik dari 285 Nm dalam model dulu), mobil bias berakselerasi lebih kuat. Dinamika penanganan dan mengemudi juga jauh lebih baik, berkat adopsi suspensi belakang baru yang sepenuhnya independen.

Soul EV juga menyediakan banyak alat bagi pengemudi untuk menyesuaikan pengalaman berkendara dan penggunaan baterai mereka, dengan empat mode penggerak - Eco, Comfort, Sport dan Eco + - yang secara otomatis menyesuaikan output daya ke motor. Mode penggerak juga mengontrol tingkat pengereman regeneratif yang ditawarkan, pengaturan pendingin ruangan dan pemanas, dan memungkinkan pengemudi untuk menetapkan batas kecepatan untuk membantu mengelola efisiensi pengoperasian dalam kondisi mengemudi yang berbeda. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
all-new kia soul ev