MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi Pickup Wolf dengan Cloudbreak Camper Dimulai Rp521 Jutaan

JUL 05, 2021@10:00 WIB | 593 Views

Alpha Motor Corporation sebagai produsen pick Wolf berkolaborasi dengan Heimplanet mengenalkan sebuah pickup electric dengan desain camper yang futuristik. Tesla dan Rivian adalah rivalitas  dari pickup elektrik Wolf  yang bekerjasama dengan spesialis tenda tiup (inflatable) dari Jerman Heimplanet untuk membuat mobil pickup menjadi camper.

Mobil pickup pertama yang dirancang khusus untuk truk serba listrik, jenis truk kemping yang lebih sederhana dan lebih ringan yang secara alami akan melengkapi pickup listrik kecil seperti Wolf. 


Sebagai sebuah camper, Wolf dilengkapi dengan tempat tidur standar Wolf+ hanya berukuran panjang 65 inci (165 cm), agak pendek untuk orang dewasa yang mencoba berbaring, tetapi pemanjang menambahkan 40 inci (102 cm) untuk menyediakan banyak ruang untuk berbaring.

Sepasang kasur tiup dikembangkan untuk kenyamanan saat tidur malam, dengan kondisi tanah berbatu yang cukup dingin. Sementara kualitas tenda yang terbuat dari poliester dilengkapi dengan jendela, dan panel skylight untuk mempermudah oksigen masuk, dan view lingkungan yang cukup menawan.

Dimensi Pickup Wolf punya fitur paling menjanjikan untuk petualangan di segala medan. Dengan panjang 516 cm untuk 4 pintu, ukuran tersebut jauh lebih pendek dari Toyota Tacoma 539 cm, dan hanya terpaut 7,6cm lebih panjang dari All Ford Maverick. Wolf menjanjikan kecepatan, gesit dan kemampuan offroad yang baik.

Wolf punya jangkauan maksimal 443 km, tidak sekuat Rivian R1T, Ford F-150 Lightning atau Tesla Cybertruck.  Penggerak empat roda dua motor tersedia untuk menjadikan Wolf navigator off-road yang unggul, sempurna untuk menjauh dari keramaian yang saat ini membanjiri perkemahan populer dan taman nasional.

Desain Cloudbreak tentu saja merupakan desain yang cantik, tetapi sebelum kita terlalu bersemangat untuk melengkapi Wolf dengan tenda kemping tiup, kita akan menunggu Alpha Motor untuk benar-benar membawa truk dengan harga USD36 ribu hingga USD 46 ribu. Sementara Wolf Plus ditawarkan dengan harga USD40-48 ribu. [Ahs/timBX]
 

Tags :

#
alpha motor corporation,
#
heimplanet,
#
cloudbreak camper