MENU
icon label
image label
blacklogo

Alpha Motor Corporation Hadirkan Alpha ACE Electric Coupe

DEC 24, 2020@16:30 WIB | 359 Views

Ini adalah kendaraan dengan teknologi serbaguna di atas roda dengan adanya electrifying yang ramping.

Di bulan ini, Alpha Motor Corporation, pemain baru dari California, telah mengungkapkan konsep mobil listrik baru - Alpha ACE dan akan memproduksinya. Tentu saja hal ini tergantung pada permintaan, yang akan diukur dengan jumlah reservasi.

Coupe bergaya retro Alpha ACE akan dibangun di atas platform kendaraan modular, dan juga untuk ICON (Electric Utility Vehicle). Ini adalah kendaraan dnegan dua tempat duduk, dan tata letak dasbor yang sangat sederhana.

ACE Coupe bakal diluncurkan dalam cat perak halus yang dinamai perusahaan sebagai "Blue Seraph" untuk finishing metaliknya yang apik. Di bawah topi yang dipoles dan palka belakang adalah ruang kargo yang melimpah yang diaktifkan oleh arsitektur kendaraan listriknya.

Tidak ada info tentang harga ACE jika berhasil masuk ke produksi, tetapi perusahaan telah merilis beberapa angka target seperti kisaran 250 + mil (400 + km) dan 0-60 mph (96,5 km / jam) dalam 6 detik.

Spesifikasi Alpha ACE yang ditargetkan adalah : Memiliki kisaran jarak tempuh 250+ mil (400+ km), kapasitas baterai: N/A – kabarnya baterai akan berupa baterai berdingin cair, 0-60 mph (96,5 km/jam) dalam 6 detik, memiliki penggerak roda belakang.

Dengan panjang 4180mm (165in) | lebar - 1886mm (74in) | tinggi - 1450mm (57in) | roda - 16" hingga 18", berat 3.600 lbs (1.633 kg), kapasitas tempat duduk: 2 Dewasa + penyimpanan belakang kargo 14 cu ft.

Untuk para penggemar gaya mungkin akan mengakui keunggulan kendaraan dengan penggerak roda belakang ini. Kini tinggal menunggu waktu yang akan memberitahu apakah akan ada permintaan yang cukup untuk benar-benar memperkenalkan EV seperti itu di pasar? Kita tunggu saja. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
alpha motor corporation,
#
alpha ace electric coupe,
#
mobil listrik