MENU
icon label
image label
blacklogo

Alpha Jax Diperkenalkan Sebagai Coupe Listrik yang Kasar

FEB 16, 2021@13:00 WIB | 422 Views

Menyusul peluncuran Ace bulan lalu, Alpha Motor Corporation juga telah memperkenalkan Jax baru. Singkatan dari "Junior All-terrain Crossover", Jax pada dasarnya adalah versi SUV dari Ace. Perusahaan tidak banyak bicara tentang model tersebut, tetapi menampilkan desain retro dan fasia depan yang hampir vertikal dengan lampu depan LED. Mobil ini juga memiliki flare spatbor yang menonjol dan roda 16 hingga 19 inci yang dapat dibungkus dengan ban off-road yang gemuk.

Sorotan lainnya termasuk doorr handle yang dipasang rata dan apa yang tampak seperti suicide rear doors. Kita juga bisa melihat spoiler belakang, lampu belakang ramping, dan charging port di belakang. Meski modelnya terlihat cukup kokoh, perusahaan mencatat bahwa "aksesori dan perlengkapan pencahayaan eksterior tidak disertakan". Akibatnya, model produksi harus jauh lebih jinak - dengan asumsi model tersebut benar-benar mencapai produksi di tempat pertama.

Perusahaan juga malu-malu tentang interiornya, tetapi mengkonfirmasi bahwa empat tempat duduk tersebut akan memiliki cluster instrumen digital dan sistem infotainment 'mengambang'. Terlihat kursi depan yang sangat diperkuat dan panel pintu minimalis dengan pull straps.

Jax dijadwalkan memiliki paket baterai lithium-ion 75 kWh, yang dapat menempuh jarak sekitar 250 mil (402 km). Perusahaan juga mengatakan akan ada varian penggerak roda depan dan empat roda serta waktu 0-60 mph (0-96 km / jam) ditempuh dalam waktu 6,5 detik.

Alpha saat ini menerima reservasi dan harga dijadwalkan mulai dari $ 38.000 (sekitar Rp529 juta) sebelum insentif federal, negara bagian dan lokal. Namun, tidak ada kabar kapan model akan tiba dan perusahaan mengakui "spesifikasi kendaraan disediakan untuk tujuan ilustrasi saja dan kemungkinan dapat berubah. [ibd/timBX]

Tags :

#
alpha jax,
#
coupe listrik,
#
alpha motor corporation

RELATED ARTICLE