MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Toyota Vios 2010: Elegan Stylish

JUL 21, 2017@14:00 WIB | 7,933 Views

Toyota Vios merupakan  salah satu produk andalan Toyota yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Disamping dikenal sebagai kendaraan umum atau taksi, namun sedan ini diklaim sangat irit. Namun tak perlu khawatir bagi Anda pemiliki kendaraan Vios, mobil ini mudah untuk di modifikasi dengan gaya seperti apapun.

Contohnya seperti pemilik Toyota Vios lansiran 2010, Risky Salsabilah. Dirinya mengaku tak mengalami kesulitan untuk merubah Vios agar lebih kece ketika berada lagi dijalan. Jadi image sebagai kendaraan taksi pun tak ada lagi.

“Tak ada kesulitan untuk merubah mobil ini tampil lebih modis. Konsep yang gua usung lebih ke elegan, soalnya gua suka dengan bentuk mobil Vios sendiri bentuknya bulat,” tutur Risky kepada tim BlackXperience.

Hal pertama yang, Risky lakukan harus merubah tampilan luar agar berbeda dari yang lain. Pada bagian luar sendiri seperti bumper depan, side skrit dan bumper belakang ia custom. Agar terlihat lebih manis bumper depan ditambahkan splitter yang ia custom.

Masuk kedalam, perubahan pun terjadi pada bagian jok depan dan belakang. Seluruh jok ia lapisi dengan kulit Mb Tech. Kemudian untuk menunjang kenyaman pada saat berkendara ,sistem audio custom juga disematkan dengan mengandalkan head unit Pionner. Lalu speaker venom T2-way audio system yang dipasang pada bagian depan.

Dibagasi belakang juga dipasangkan speaker Venom, prosesor Venom dan subwoofer prokick yang sudah didesain sedemikian rupa. Lalu power 4 channel Prokick dipercayakan unyuk mengangkat suara dari semua speaker dan midreangernya. 

“Kalau untuk audionya sendiri, gua memasang audio ini kebutuhanya hanya untuk kontes  saja,” kata Risky.

Melangkah dibagian kaki-kaki seperangkat velg bermerk LXZ berdiameter 19 inci dengan lebar 9/10 dipasangkannya untuk menambahkan kesan ganteng pada mobilnya itu. Dan tak lupa juga seperangkat air suspensi YM air performance agar mobilnya yang ia tungganginya itu dapat naik turun. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
modifikasi toyota vios,
#
toyota vios,
#
automods,
#
vios