MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda2 Street Racing Mencapai Final Modifikasi

DEC 14, 2015@13:36 WIB | 2,202 Views

Modifikasi Mazda2 street racing mencapai modifikasi final. Tak ada yang meleset dari rencana modifikasi yang dibuat oleh Ridwan dari Glow Auto. Mazda2 milik Jalsion sudah selesai dimodifikasi. Di minggu ke empat ini, Ridwan tak ada pekerjaan rumah yang tertinggal. Ia hanya memerlukan seidikt waktu guna menyetel audio sesuai selera sang car owner.

Tampak eksterior telah mencapai finish. Mulai dari wrapping sticker dengan warna chrome. Balutan cutting sticker bertema kartun, The Minions juga tampak menghiasi seluruh bagian eksterior. Tak kalah penting dari proses wraaping srticker, di bagian luar alias eksterior juga telrihat adanya penggunaan bodikit harian yang telah dibuat oleh para crew Glow Auto. Seperti spoiler lip di bumper depan, side skirt hingga penggantian bumper belakang dengan mengedepankan model diffuser. Velg juga sudah diganti dengan Enkei NT03 R17, denga warna biru. Nampak di sisi dalam, sebauh cover master rem Brembo yang juga dilapis dengan warna senada velg.

Memasuki bagian interior, Ridwan juga telah berhasil menyematkan konsep street racing. Diantarnya mulai dari penggunaan jok racing berlabel Bride Couga lengkap dengan safety belt Takata. Pada bagian ini Ridwean juga telah melengkapi bagian interior dengan perangkat autometer, untuk mengontrol volt, engine, dan oil. Piranti takometer tersebut diposisikan pada pilar A bagian kiri. Selain itu ada pula takometer untuk memantau RPM.

Posisi audio menyesaki ruang kabin bagian belakang hingga space bagasi. Guna memenuhi keinginan Jalsion, Ridwan memenuhi ruang kabin dengan 24 buah speaker Pioneer, subwoofer LM 12 inci sebanyak 2 buah dan Venom juga 2 buah. Ridwan juga menyertakan monoblock LM 2 buah. Posisi penempatan barang-barang audio tersebut dibuat extreme hingga bagian bagasi. Jalsion pun mnegaku puas dengan hasil modifikasi yang dikerjakan oleh Ridwan dan crew-nya. "Gue puas, rencana dekat ingin ikuta berbagai ajang kontes. Sementara untuk jangka panjangnya, modifikasi akan menyentuh sektor mesin", tutur Jalsion mengakhiri obrolannya. [nus/timBX]

Tags :

#
mazda2 street racing,
#
modifikasi mazda2 street racing,
#
modifikasi mazda2,
#
tuner glow auto