MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi Glow Auto dan Dice Sticker Jadikan Mazda2 Full Cutting Sticker

NOV 30, 2015@13:20 WIB | 4,715 Views

Usai mengerjakan sejumlah bodikit untuk Mazda2 street racing yang sedang digarap Glow Auto, Ridwan, modifikator Glow Auto bekerja sama dengan Ricky Dice Sticker untuk menggarap finishing sektor eksteriornya. Ridwan berdiskusi dengan Jalsion, pemilik mobil untuk menentukan konsep sekaligus desain yang sesuai untuk mobil milik Jalsion.

"Kebetulan Jalsion menyukai tokoh kartun Minion, maka ia menginginkan eksterior pada mobilnya dibungkus dengan cutting sticker bertema animasi. Ia juga berencana untuk mendesain sendiri gambar cutting sticker yang akan di-wrapping untuk mobilnya," beber Ridwan.

Setelah berdiskusi dengan Ricky, Jalsion pun diberi kesempatan untuk mendesain sendiri gambar kartun yang diinginkan untuk mobilnya. Setelah itu Ricky mencoba untuk menyesuaikan ukuran dan perbandingan pada bodi mobil. Proses pengerjaan sektor eksterior pun dimulai. Diawali dengan wrapping bodi dengan sticker Oracal berwarana chrome  kemudian proses printing cutting sticker animasi. Dan dilanjut dengan penempelan cutting sticker berbahan sticker transparan.

Nah guys, target berikutnya yang ingin dikejar oleh Ridwan, yakni pengerjaan interior. Ada sejumlah proses pengerjaan audio paa bagian belakang kabin. Tak hanya itu, Ridwan juga menambahkan, Jalsion menghendaki adanya penambahan takometer di kabin depan, tepatnya di pilar A bagian kiri. Nantikan proses kelanjutan modifikasi Mazda2 street racing by Glow Auto hanya di BX Modification Journal, Auto Mods, BlackXperience.com. [nus/timBX]

Tags :

#
mazda2 street racing glow auto,
#
mazda2 street racing cutting sticker,
#
modifikasi mazda2 street racing,
#
mazda2,
#
mazda,
#
modifikasi,
#
cutting sticker,
#
glow auto,
#
dice sticker