MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mazda2 Memasuki Sektor Interior

DEC 07, 2015@11:58 WIB | 2,522 Views

Modifikasi Mazda2 street racing garapan Glow Auto, semakin mendekati final. Setelah menyelesaikan wrapping cutting stickerpada sisi eksterior, kini Ridwan dan crew-nya mulai berkonsentrasi pada bagian interior. Ada beberapa fokus pengerjaan modifikasi menyangkut sisi interiornya, diantaranya pembuatan perangkat audio dan beberapa penggantian komponen berbau racing.

Crew Glow Auto mulai membongkar bagian interior, jok asli sudah dilepas dan rencananya segera dipensiunkan. Jalsion pun menghendaki penggantian bucket seat Bride yang juga dilengkapi dengan safety belt berlabel Takata. Sebelum pemasangan jok racing tersebut, Ridwan dan crew Glow Auto fokus pada pengerjaan audio. Ridwan membabat habis semua jok baris kedua, yang akan beralih fungsi menjadi "sarang" perangkat audio hingga ke bagasi.

Beberapa perangkat audio yang terlihat memasuki tahap pemasangan ada seperangkat subwoofer berukuran 12 inci Venom Diablo. Dan beberapa piranti audio lainnya, di saat ini pula pemasangan kabel audio menjadi hal penting yang juga harus diperhatikan.

Setelah proses pemasangan audio mendekati finish, jok racing pun harus terpasang pada posisinya. Tak hanya itu bagian lain yang juga perlu ditambahkan dalam modifikasi Mazda2 street racing by Glow Auto ini mencakup peralatan-peralatan penunjang fitur standar yang bertema racing. Ridwan menyematkan automoter untuk mengetahui voltage, oil temp, engine temp tepat di pilar A bagian kiri.

Usai mengerjakan poin-poin tersebut, target modifikasi hampir selesai, sekira 80 persen. Maka untuk tahap akhir sebelum mencapai pada proses finishing, Ridwan harus melakukan setting audio, dan beberapa tahapan detailing guna mencapai kesempurnaan modifikasi. Mau tahu tampang akhir dari modifikasi Mazda2 street racing ini? Tunggu kelanjutannya di minggu depan. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi interior mazda2 street racing,
#
modifikasi mazda2 street racing,
#
mazda2 street racing,
#
modifikasi mazda2,
#
mazda2,
#
mazda,
#
modifikasi,
#
street racing,
#
glow auto