MENU
icon label
image label
blacklogo

Glow Auto Modif Mazda2 Street Racing

NOV 23, 2015@14:41 WIB | 2,880 Views

Bengkel modifikasi mobil pendatang baru, Glow Auto, akan mengisi jajaran bengkel modifikasi BX Modification Journal. Karya-karya Ridwan, sang modifikator memang diakui oleh kalangan teman-temannya. Tak jarang ia memodifikasi mobil milik kawan-kawannya, dan mendapat throphy di beberapa ajang kontes modifikasi. Kali ini, bengkel yang dikomandoi oleh Ridwan tersebut akan menyuguhkan modifikasi Mazda2 berkonsep street racing.

Jalsion, sang pemilik Mazda2 menginginkan mobil miliknya diubah menjadi street racing dengan tambahan modifikasi eksterior dilengkapi cutting sticker bertema animasi dengan tokoh karakter Minion. Namun ia berharap mobil miliknya masih dapat mendukung aktivitas hariannya. Menanggapi hal tersebut, Ridwan segera menyarankan beberapa pengaplikasian bodikit custom guna menunjang tampilan eksteriornya.

Lebih lanjut Ridwan menerangkan, "selain bodikit custom, rencana modifikasi Mazda2 ini juga akan menyentuh sisi kaki-kaki, penggantian velg racing, ganti perangkat rem, dan di sektor interior ada entertainment berupa audio". Sektor interior rencananya juga akan dijejali dengan barang-barang berbau racing. Seperti jok racing, dan perangkat pendukung atau aksesoris lainnya.

Ridwan juga membocorkan, untuk pengerjaan eksterior yakni cutting sticker, dirinya akan bekerja sama dengan Dice Sticker, untuk urusan pemasangan cutting sticker di bodi mobil hatchback keluaran 2013 ini. So Autolovers, bagaimana proses modifikasi dan tampang akhir dari modifikasi Mazda2 Street Racing by Glow Auto ini? Ikuti prosesnya hanya di BX Modification Journal on Auto Mods, BlackXperience.com. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi mazda2 street racing,
#
mazda2 street racing glow auto,
#
modifikasi mazda2,
#
mazda2,
#
mazda,
#
modifikasi,
#
glow auto