MENU
icon label
image label
blacklogo

Purwokerto, Welcome to BlackAuto Battle 2018!

APR 07, 2018@11:30 WIB | 658 Views

Lama dinanti, gelaran kompetisi modifikasi mobil terbesar di Indonesia BlackAuto Battle 2018 hadir kembali. Kali ini kota Purwokerto ditunjuk sebagai tuan rumah untuk seri pembuka.

Kompetisi modifikasi yang mengusung tema “Unstoppable Battle” ini dihelat di Lapangan Parkir GOR Satria, Purwokerto pada hari Sabtu 7 April 2018. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang ini akan mencari mobil-mobil modifikasi di Purwokerto dan sekitarnya yang layak dinobatkan sebagai yang terbaik.

Beragam kontes telah disiapkan dan total 92 peserta akan saling bersaing menunjukkan siapa yang terbaik di Battle Arena. Mulai dari kontes modifikasi BlackAuto Modify, uji performa mobil peserta dengan menggunakan alat Dyno 4WD dari Mainline Dynolog, Australia di BlackAuto Dyno Test, dan terakhir mengadu kualitas audio mobil di Black Out Loud.

Tak hanya akan disuguhi dengan deretan mobil-mobil modifikasi berkelas, pengunjung juga dapat menikmati beragam games seru yang disajikan di booth BlackXperience dan kompetisi BlackShot Challenge dengan hadiah yang pastinya sangat menarik.

Itu saja? Eits, nanti dulu. Masih banyak lagi hiburan yang tak kalah seru. Seperti BlackAuto Angel, sexy dancer, dan performance dari Female DJ, Tiara Dewi yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

So, tunggu apalagi?! Langsung sambangi BlackAuto Battle 2018 di Lapangan Parkir GOR Satria, Purwokerto. Segera merapat dan jangan sampai terlewat! [Hlm/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2018,
#
blackauto battle purwokerto 2018,
#
blackauto battle