MENU
icon label
image label
blacklogo

Dream Car Rudolf! BMW E46 Fully Modified by BlackXperience Masuk ke Garasi Rudolf

DEC 14, 2023@10:35 WIB | 1,149 Views

Blackauto Mission 2023 telah menetapkan Rudolf Faisal sebagai juara utama, berhak menerima satu unit BMW E46 yang sudah dimodifikasi lima sektor. Blackauto Mission 2023 Completed, menetapkan dirinya sebagai winner yang berlangsung di Blackauto Battle Final Battle Jogja Expo Center 22 Oktober 2023 lalu. 

Selanjutnya Blackauto Mission telah melewati tahap akhir, yaitu serah terima unit BMW E-46 yang sudah dimodifikasi, dari pihak BlackXperience ke Rudolf, di kantor BlackXperience, pada 21 November 2023.

Sebelum penerimaaan unit, Rudolf yang memang hobi modifikasi mobil, melakukan cek unit bersama Boy Prabowo. Keduanya saling bertukar informasi dan opini tentang pengalaman masing-masing, membangun dan merestorasi mobil.

"Warna hitam menggunakan black glasurit dan vernis untuk finishing. Ditambah dengan poles dan detailing body, serta kaca film di sebuah workshop Rawa Mekar, Tangerang Selatan.  Sedangkan fitting velg BMW Style 32  yang dipadukan dengan ban GT Radial Champiro SX2 dieksekusi di workshop Auto Pillar, Kelapa Dua Tangerang Selatan," terang Boy Prabowo kepada Rudolf, mengamini mekanisme modifikasi mobil yang cukup proper.

Lanjut ke hasil instalasi car audio berbasis sound quality, Boy Prabowo mencoba meng-connect smartphone ke DAP untuk membuktikan kualitas instalasi audio. Keduanya merasakan langsung, kualitas musik Sound Quality yang dibangun workshop BBS Pengepul di workshop Duri Kepa, Jakarta Barat. vocal, staging, imaging, tonal balance dan dentuman bass terdelivery dengan baik ke telinga audience. 

Setelah presentasi modifikasi mobil BMW E46 dianggap clear oleh Boy dan Rudolf. Rudolf harus melengkapi secara administrasi terkait pajak pemenang, dokumen Surat Tanda Nomor Kendaraan dan BPKB yang sudah dimutasi oleh pihak BlackXperience ke nama pribadi Rudolf.

Ketika, proses kelengkapan administrasi dianggap lengkap. Saatnya yang ditunggu-tunggu, momen penyerahan secara real, kunci, unit mobil dan surat kelengkapan kepada Rudolf oleh tim BlackXperience. Dari pihak BlackXperience menyerahkan kunci dan unit ke Rudolf, sebagai penanda BMW E46 Blackauto Mission diserahkan ke pemenang, tanpa sepeser uang yang keluar.

"Ini benar-benar anugerah terbesar istri saya yang sedang merayakan ulang tahun, sebuah hadiah BWM E46 full modifikasi hari ini saya telah terima beserta surat-suratnya secara lengkap dari Blackauto Mission BlackXperience. Tentunya unit E46 ini dengan kode engine M42 ini melengkapi koleksi BMW E39 sebagai mobil harian saya saat kerja. Saya berjanji unit BMW E46 ini Blackauto Mission ini tidak akan saya jual sampai kapan pun," ungkap Rudolf pemenang dari Blackauto Mission 2023.

Blackauto Mission 2023 menjadi real competition setelah para finalis melewati beberapa tantangan oleh tim BlackXperience. Bagaimana effort yang telah dikeluarkan mulai dari waktu, tenaga dan pikiran, dan finally hadiah mobil jatuh di tangan Rudolf Faisal. Blackauto Mission 2023, real competition to get your dream car! [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackauto mission