MENU
icon label
image label
blacklogo

Perebutan Gelar The Master: Tahta Sarat Akan Gengsi

NOV 28, 2018@10:00 WIB | 304 Views

Final di setiap gelaran BlackAuto Battle sangatlah sarat akan gengsi pada setiap tahunnya. Bagaimana tidak, di final nanti, para juara dari setiap kota atau The Champ akan berkumpul dan bertarung demi memperebutkan gelar tertinggi dalam BlackAuto Battle: The Master.

Tahun lalu, tim Kupu-Kupu Malam berhasil menyabet semua piala dambaan jawara BlackAuto Battle tersebut. Modifikasinya pun benar-benar jauh dari kata biasa. Dwi Purnomo dari tim Kupu-Kupu Malam menampilkan modifikasi ekstrem nan nyentrik dengan mengubah Yaris original menjadi mobil beroda delapan. Agar bisa memasang ban belakang tambahan, ia harus menambah sasis bagian belakang yang dimanfaatkan untuk perangkat audio.

(Mobil kreasi dari juara The Master BlackAuto Battle 2017: Yaris Roda Delapan)

Bukan cuma The Master, pembuktian 'raja' dalam BlackAuto Battle pun juga ditentukan oleh sebuah kategori yang merupakan DNA-nya ajang ini, yaitu King of Black. Contohnya adalah Arief, sang King of Black di edisi BlackAuto Battle Solo. Toyota Avanza Veloznya dipermak habis-habisan demi merengkuh gelar ini. Tentu pada final nanti, bukan tidak mungkin Arief akan lebih membuat mobilnya lebih spesial.

(King of Black edisi BlackAuto Battle Solo)

Untuk semakin memanaskan final BlackAuto Battle 2018, ajang ini akan menghadirkan beragam hiburan menarik untuk meramaikan perhelatan akbar ini seperti penampilan dari Jaz, DJ Leenata sang Disc Jockey seksi asal China, dan DJ Tiara Dewi yang juga dikenal sebagai Top Model Indonesia.

Tentu gengsi dan sarat persaingan di final BlackAuto Battle 2018 nanti akan lebih ketat dari tahun kemarin. Lalu, siapakah yang akan merebut tahta The Master atau King of Black? Semuanya akan terjawaban hanya di Grand City Surabaya 1-2 Desember 2018. Yuk ramaikan! [rmz/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
the master,
#
king of black,
#
final blackauto battle 2018