MENU
icon label
image label
blacklogo

Pemilik Mobil Hitam, Ayo Kumpul di BlackAuto Battle 2018

APR 06, 2018@14:00 WIB | 270 Views

Tak terasa, kontes BlackAuto Battle 2018 di Purwokerto hanya tinggal hitungan jam saja. Nah, buat kamu pecinta mobil modifikasi, ajang ini patut dikunjungi. Tak hanya bagi pecinta modifikasi saja, untuk kamu yang memiliki mobil berwarna hitam, ada komunitas Black Car Community yang bisa Anda jadikan tempat bernaung sekaligus berbagi inspirasi mengenai mobil.

Bukan hanya soal mobil saja, Black Car Community juga rutin mengadakan pertemuan, terutama dalam rangka kegiatan sosial seperti sahur on the road atau berbagi takjil saat berbuka puasa. Kehadiran Black Car Community (BCC) menepis anggapan miring bahwa komunitas mobil terdiri dari orang yang suka berfoya-foya dan semena-mena di jalan.

Lewat komunitas ini, Anda bisa berbagi pengalaman dan sharing seputar mobil. Bahkan untuk memberi kesan positif, baik di masyarakat dan kepolisian, BCC aktif menjalin relasi baik dengan pihak kepolisian dengan rutin menggelar silahturahmi.

Nah, BCC ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan masing-masing daerah punya chapter sendiri. Kalau Anda punya mobil hitam, tak ada salahnya menjadi bagian dari keluarga besar BCC. Ajang BlackAuto Battle pun jadi salah satu ajang yang digunakan anggota komunitas untuk bertemu satu sama lain, termasuk silaturahmi dengan anggota BCC chapter lainnya.

Bagaimana? Tertarik menjadi bagian dari keluarga besar BCC ? Datang saja ke BlackAuto Battle 2018 dan temui anggota Black Car Community disana untuk mendapatkan informasi seputar BCC dan bergabung menjadi keluarga besar BCC. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2018,
#
blackautobattle