MENU
icon label
image label
blacklogo

Eksotis! Honda S2000 Ini Raih Culture Car Champ BlackAuto Final Battle 2022

DEC 05, 2022@03:37 WIB | 774 Views

Halo Blackpals! Setelah kita seru-seruan dua hari berturut-turut dalam BlackAuto Final Battle 2022, akhirnya saat yang paling ditunggu dan mendebarkan tiba nih sob.

Tak lain dan tak bukan, apalagi kalau bukan pengumuman deretan juara dari berbagai kategori kontes alias klasifikasi. Nah buat kali kita fokus ngebahas sang juara modifikasi beraliran culture alias Culture Car Champ.

Prestasi The Champ Cultured pada BlackAuto Final Battle QBig ini diraih oleh sedan JDM alias asal Jepang. Hayo tebak, pastinya kalian semua penasaran kan siapa sih Culture Car Champnya?

Nah sang juara tersebut adalah Honda S2000 berkelir kuning yang khas. Sedan JDM tersebut tersentuh tangan kreatif sang modifikator ternama yaitu Jacky alias Pengepul Mobil.

Beruntung kami berhasil mengulik lebih dalam informasi modifikasi sang modifikator, dan jawabannya benar-benar gokil banget sob. Honda S2000 ini terbalut modifikasi totalitas dengan bersolek Spoon!

Enggak tanggung-tanggung, sekujur badan sedan sport ini dibuat makin seksi dengan sentuhan wide bodykit lansiran Spoon. Mulai dari kap mesin, bumper depan dan belakang lengkap dengan satu set fendernya yang tampak berotot.

"Awalnya memang kami lagi cari atau mau bikin projek Honda S2000. Nah kebetulan dapat dan warna kuning pula, karena warna ini identik sama Spoon yaudah kita bikin total sekalian," seloroh Jacky.

Jacky menambahkan karena konsep modifikasi sudah bulat bergaya Spoon, ia langsung memesan khusus pada pabrikan tersebut. Gokil, Spoon juga memberikan hadiah spesial untukknya.

"Konsepnya udah bulat mau ala Spoon, aku pesanlah khusus ke Spoon. Dan Spoon ternyata ngasih hadiah ke aku ini satu set atapnya. Akhirnya aku bangun ini mobil sampai beres dengan waktu tiga setengah bulan saja," tambahnya.

Bicara modifikasi garapan Jacky, tentunya enggak tanggung-tanggung. Cowok bertampang unik ini juga menyentuh seluruh bagian mobilnya termasuk mesin dan kaki-kaki.

Untuk setup kaki-kaki, sang owner Pengepul Mobil ini pun memasangkan satu set velg Volk Rays CE28 dan seluruh part kaki-kaki berlabel JS Racing.

Sementara di sektor dapur pacu, Jacky pun mengaku sudah mengupgrade jeroan mesin Honda S2000 garapannya ini.

"Kalau mesin banyak yang ku ubah, mulai dari wire tuck, upgrade jeroan mesin sudah pol banget. Pokoknya ini mobil mumpuni banget performanya," tutup cowok dengan nada bicara unik ini, [Aziz/timBX].

Tags :

#
honda,
#
honda s2000,
#
blackauto final battle,
#
blackautobattle,
#
blackxperience,
#
jdm,
#
pengepul mobil