MENU
icon label
image label
blacklogo

Mari Merapat, BlackAuto Battle Warm Up Jakarta Resmi Dimulai

SEP 28, 2019@10:00 WIB | 214 Views

Selamat pagi BlackPals Jakarta!

Kini hari yang kita tunggu-tunggu resmi dimulai, The Hottest Indonesian Automotive Competition, BlackAuto Battle 2019 Warm Up Jakarta. Berlokasi di Pelataran Parkir Timur, Gelora Bung Karno (GBK), BlackAuto Battle Warm Up kali ini akan menyuguhkan dua pertarungan akbar, yaitu BlackAuto Modify dan BlackOut Loud, dimana para kontestan yang mengikuti event akbar ini menggunakan mobil Jeep, JDM, dan Vintage car. Bagi kalian yang memiliki kendaraan modifikasi layaknya JDM, Air Suspension (Stance) atau modifikasi apapun itu, ikuti BlackAuto Modify yang langsung dinilai oleh juri yang berpengalaman dari APACT.

Selain hadirnya kontes modifikasi tersebut, bagi yang tertantang untuk menunjukkan kualitas audio mobilnya dan bagi pecinta alunan suara, Battle BlackOut Loud cocok buat kalian saksikan! Akan ada pencarian jawara SPL dan SQL yang dipertandingkan disini. 

Adu kuat muffler pun akan diadakan di BlackAuto Battle Warm Up Jakarta kali ini. Seperti yang kalian tahu, modifikasi dari sisi muffler sudah cukup lama dan banyak digandrungi para pecinta modifikasi mobil. Bagi yang tertantang, bawa mobil kalian hari ini, dan daftarkan segera, karena ini gratis!

Bukan hanya soal mobil saja, dari segi entertainment juga menghibur para pengunjung yang ada di booth BlackXperience.com. Kalian bisa main permainan yang disediakan seperti BVRX, tebak gambar, photobox, dan parking challenge serta wajib mengumpulkan stamp untuk mendapatkan merchandise dari BlackXperience.com.

Kurang puas? Bawa kamera kalian, dan ikuti BlackShot Challenge. Foto dengan indah model yang bergaya nantinya, dan upload ke instagram kalian. Sebelumnya peserta wajib memfollow media account Blackxperience, Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube.

Semakin rame karena malam harinya, DJ. Tiara Dewy akan menghibur pengunjung dan peserta BlackAuto Battle Warm Up Jakarta. So tunggu apalagi, ajak semua keluarga, teman, sahabat, pasangan kalian untuk datang ke BlackAuto Battle Warm Up Jakarta 2019.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle warm up jakarta,
#
auto modify,
#
blackout loud