MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Season 2 Titans Perkenalkan Bruce Wayne dan Deathstroke

AUG 19, 2019@15:45 WIB | 291 Views

Tampilan pertama di musim 2 Titans telah dirilis dengan menampilkan rambut baru, kostum baru, dan kemunculan resmi pertama Deathstroke. Titans adalah seri perdana pada layanan streaming DC Universe, yang dengan cepat menghasilkan spin off Doom Patrol. Musim 1 mengikuti petualangan Dick Grayson, Kory Anders alias Starfire, Rachel Roth alias Raven, dan Gar Logan alias Beast Boy, ketika mereka bergabung dan berusaha mengungkap misteri di sekitar Rachel. Serial yang langsung menjadi hit ini - terutama di Netflix - dengan cepat memperoleh musim baru.

Ketika terakhir terlihat, Rachel tanpa sadar dimanipulasi untuk membiarkan ayah iblisnya, Trigon, kembali ke Bumi. Meskipun dia menepati janjinya untuk menyembuhkan Gar, Trigon mengasingkan Rachel dari teman-temannya menggunakan penghalang mistis dan memperjelas niatnya untuk menghancurkan dunia. Entah bagaimana, Dick Grayson berhasil menerobos masuk - hanya untuk mendapati dirinya terjebak dalam halusinasi dan kemudian menyerah pada pengaruh gelap Trigon. Mengambil langsung dari cliffhanger akhir musim pertama, musim 2 menjanjikan lebih banyak hal untuk membuat penggemar bersemangat - termasuk Joshua Orpin sebagai Superboy dan Drew Van Acker sebagai Garth alias Aqualad.

Salah satu yang paling menarik dari musim 2, bagaimanapun, adalah berita bahwa itu akan memperkenalkan musuh terkenal Titans, Deathstroke. Berkat trailer tampilan pertama yang baru, penggemar sekarang dapat melihat tentara bayaran jahat dengan kostumnya yang juga tidak kalah keren. Simak trailernya di atas.

Deathstroke dimainkan oleh Esai Morales. Rekaman baru ini juga memberi penggemar pandangan penuh pertama mereka pada Iain Glen sebagai Bruce Wayne, berjalan dengan Dick Grayson di Wayne Manor. Karakter Batman digantung di musim 1 hanya sebagai momok tetapi akan menjadi kehadiran mapan dalam musim ke dua ini. Meskipun kecil kemungkinan dia akan mengenakan kostum Batman, setidaknya itu lebih baik daripada musim lalu.

Berdasarkan trailer, acara tersebut sepertinya tidak membuang waktu untuk menunjukkan tim sebagai unit yang kohesif yang sudah mapan - bahkan tampaknya mengkonfirmasi rumor Titans Tower. Meski masih banyak yang belum terjelaskan dari trailer, seperti bagaimana Dick Grayson telah sepenuhnya kembali ke akal sehatnya dan tidak ada tanda-tanda Trigon, musim ini tampaknya akan menjadi lebih seru dengan kehadiran Deathstroke, yang secara basis cerita merupakan kekuatan yang sudah mapan dan terkenal di dunia ini.

Sekarang kita harus menunggu dan melihat apa yang akan menjadi momen para Titans bertemu Deathstroke di musim 2 ini. Titans dijadwalkan kembali tayang untuk musim baru pada Jumat, 6 September, di DC Universe.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
titans,
#
titans season 2,
#
dc universe,
#
esai morales,
#
iain glen

RELATED ARTICLE